Home » Gambar Lucu » 10 Meme Kocak “Larangan Pacar” dan Alasannya Bikin Ketawa

10 Meme Kocak “Larangan Pacar” dan Alasannya Bikin Ketawa

Seringkali dengan berdalih karena sayang, orang kemudian menjadi insecure atau posesif kepada pasangannya. Tapi gimana jadinya jika insecure-nya sudah ngawur? Apalagi posesifnya lebay banget dan mengarah ke hal yang nggak logis. Bukannya bikin nyaman karena merasa diperhatikan yang ada justru jadi terkekang.

Pasti kalian pernah banget dilarang-larang sama pacar dengan dalih itu karena saying, dan orang-orang kebanyakan menjadi lebih insecure atau posesif kepada pasangannya sendiri. Tapi bagaimana rasanya jika itu berlebihan dan tidak masuk akal? Apalagi malah jadinya posesif banget dan pastinya buat kamu tidak nyaman bukan? Dan merasa lebih terkekang.

Baca juga informasi mengenai 13 Meme Bukti Kamu Dulu Pernah Dikibulin Mengenai “Mitos Atau Fakta”.

Nah, dibawah ini ada meme kocak “Larangan Pacar” yang buatkan untuk kamu, Selasa (7/3) dari berbagai sumber ini, alasannya kocak-kocak banget pokoknya.

  1. Takut kamu nyari yang lebih baik.

  1. ada ada aja dah..

  1. nonton dora aja ga boleh.. duh!

  1. Terus balikan deh.

  1. Mengatasi masalah tanpa masalah?

  1. Ini sih lebay loh..

  1. Atau biar jelas lihat mantan.

  1. Takutnya tenggelam.

  1. Hadeehh…

    1. Biar ga kabur maksud nya? haha

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...