Home » Gambar Lucu » 10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis

10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis

Unikdanlucu.com – Apakah Kamu sudah punya teman yang saat ini masih jomblo dan lagi Jomblo, tentunya pasti banyak banget dong ya, dan memang saat ini juga ada baiknya kamu jangan sok romantis deh dengan pacara kamu saat lagi di depan dia, apalagi kalau ngomong sayang-sayangan yang nantinya bikin dia malah jadi ilfeel dan juga malah ngiri sama kalian loh, karena bisa susah dan urusan nya jadi panjang, dan jangan pernah Tanya kenapa dan apa yang sudah menjadi alasannya pasti kalian sudah tahu sendiri lah. Tapi jika kalian ingin membicarakan hal yang lucu-lucu buat menghibur hatinya yang saat ini sedang pusing atau sedang malas karena Ngantuk, ini malah sedang sangat dianjurkan.

Baca Juga Informasi Mengenai Asli Bikin Ngakak Aja Nih Obrolan Ngawur Antara Polisi dan Pemotor!.

Inilah contohnya jika ngomongin tentang 10 meme ‘terlalu sayang’ yang sudah kami rangkum untuk kalian semua dan kami dapatkan dari berbagai sumber yang top markotop untuk kalian bisa tertawa, tapi inget yah ini buat teman kalian yang masih jomblo, jangan kasih tahu kepacarmu karena nantinya kalian bisa dicap gagal romantis karena saking lucunya loh

Iya nih pasti nanti kaya jadi begini..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis1
Ini jangan pernah sekalipun dicontoh yah..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis2

 

Sedih deh kalau jadi kaya begini..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis3

 
Ya, maklum jadi jomblo.. Iya..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis4
Iya mungkin hanya kamu saja yah yang sayang..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis5
Wah, gila kalo kaya begini nih..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis6
Ya nggak begitu juga keleus, ini mah keterlaluan..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis7
Best Friend Forever nehh..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis8
Ya, tel, aku tidak akan tinggalin kamu kok, selamanya bersama..

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis9

Apakah mungkin ini ………

10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis10

x

Check Also

Bayinya Jatuh Terbentur Tanah Gara-Gara Ibunya Melahirkan di Jalan

Unikdanlucu.com – Sebuah peristiwa unik sekaligus miris ini terjadi di China dimana ada salah satu ...