Home » Aneh & Unik » 11 Kali Idul Fitri, Kakek Ini Menghabiskan Waktu di Panti Jompo Dan Tak Pernah Dijenguk Anak-Anaknya, Sedih!

11 Kali Idul Fitri, Kakek Ini Menghabiskan Waktu di Panti Jompo Dan Tak Pernah Dijenguk Anak-Anaknya, Sedih!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah sedih ini tengah dialami oleh seorang pria Pakistan yang dibuang oleh anaknya sendiri di sebuah panti jompo Aaffiat. Pria malang yang bernama Taj Mohammed ini sudah 11 kali Idul Fitri dan tidak pernah dijenguk oleh anak-anaknya.

Berikut ujar pria usia 76 tahun tersebut, Rabu(28/6),

“Idul Fitri sama saja dengan hari-hari lainnya. Tak ada kegembiraan karena setiap hari saya makan, mendoakan negara daripada mendoakan anak saya yang meninggalkan saya tanpa perhatian di sini. Saya tidak menyalahkan menantu saya yang mengusir saya dari rumah saya sendiri karena dia memang bukan darah daging saya. Tapi anak laki-laki saya yang memperlakukan saya secara asing dan tidak ada rasa hormat sama sekali setelah istri saya meninggal.”

Hal senada juga diungkapkan oleh kakek usia 90 tahun yang bernama Ali Sharif,

“Saya harus pergi dari rumah karena diusir oleh anak dan menantu saya. Dan saya juga sudah merayakan Idul Fitri selama 11 tahun di panti jompo ini. Sama saja Idul Fitri atau pun tidak, kita tetap menghabiskan waktu di masjid dan selebihnya di dalam panti untuk beristirahat. Namun meski demikian kami antara satu dengan yang lain saling menguatkan dan saling membantu jika ada salah satu penghuni panti yang sedang kesusahan.”

Akhirnya kisah sedih dari para orang tua yang harus menghabiskan sisa waktunya di dalam panti ini menjadi viral dan tuai beragam komentar dari para netizen yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Langit Jakarta Sebelum Dan Sesudah Lebaran Ini Bikin Terpukau Dan Viral di Medsos!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...