Home » Aneh & Unik » 2 CEWEK KEMBAR DINIKAHIN OLEH 2 COWOK KEMBAR DAN ANAKNYA TERNYATA JUGA PADA KEMBAR

2 CEWEK KEMBAR DINIKAHIN OLEH 2 COWOK KEMBAR DAN ANAKNYA TERNYATA JUGA PADA KEMBAR

Unikdanlucu.com – Pernikahan kembar antara Craig Sanders-Diane Nettemeier dan Mark Sanders-Darlene Nettemeier ini terjadi di Ohio, Amerika Serikat.

Berawal dari sebuah perjumpaan ketika ada acara Twins Day Festival (acara khusus untuk orang kembar di Amerika Serikat) pada tahun 1998 itulah jalinan kisah cinta diantara mereka dimulai. Waktu itu Sanders bersaudara melakukan sebuah perjalanan bisnis di Ohio. Lalu saat tiba disana mereka melihat ada acara festival itu, kemudian mereka pada mampir kesitu.

Sanders Twins

Saat itu Mark sedang duduk sendirian di dalam sebuah bar hingga pada akhirnya si duo kembar Diane dan Darlene menyapa dirinya. Awalnya mereka ini tidak percaya jika Mark benar-benar memiliki kembaran.

Untuk membuktikannya perkataannya itu, Mark kemudian memanggil Craig untuk segera datang ke Bar. Saat Craig tiba di Bar dan melihat wajah Diane, mendadak dia langsung jatuh cinta pada pandangan pertamanya itu.

Demikian kata Craig, “Diane adalah tipe cewek pendiam, sedangkan aku suka tipennya suka ngobrol. Sedangkan kembaranku (Mark) orangnya lebih pendiam dibandingkan dengan Darlene. Ternyata kepribadian kami saling terbalik tapi kami saling melengkapi.”

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini maka, kedua pasangan itu kemudian melakukan double date. Dan mereka memilih untuk menonton pertandingan bisbol saja. Akhirnya mereka menikah pada tahun 1999 setelah menjalani 1 tahun masa pacaran.

Rupanya pada hari yang sama juga, ke-2 pasangan kembar ini melamar kekasihnya. Kedua orang tua mereka sangat terharu dengan peristiwa double wedding ini saat kedua pasang mempelai memasuki altar di gereja. Dan setelah menikah mereka membeli rumah juga dalam lokasi yang sama.

Benar-benar sungguh beruntung ya pasangan kembar ini. Tapi ada yang lebih beruntung lagi, sebab Mark dan Darlene dikarunai 2 anak perempuan kembar yang diberi nama Landry dan Reagan, sedangkan Craig dan Diane dikarunai 3 orang anak. Dimana ke-2 anak cowoknya itu juga kembar dan mukanya sangat mirip sekali dan diberi nama Brady dan Colby sedangkan yang satu lagi bernama Holden.

Atas kejadian unik ini Craig pun berkata, “Saya nggak tahu apakah ini takdir atau apapun itu. Tapi hal ini memang ditakdirkan untuk terjadi.”

Baca juga informasi mengenai SEBAIKNYA JANGAN KONSUMSI MAKANAN BERIKUT INI JIKA INGIN BERHUBUNGAN SEKS.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...