Home » Aneh & Unik » 20 Siswi Disuruh Pulang Gara-Gara Memperlihatkan Tali Bra. Waduh!

20 Siswi Disuruh Pulang Gara-Gara Memperlihatkan Tali Bra. Waduh!

Unikdanlucu.com – Sekitar 20 siswi di sekolah di Newfoundland dan Labrador disuruh pulang oleh pihak sekolah gara gara memperlihatkan tali bra dan mengenakan kaos tanpa lengan. Para siswi ini juga dilarang untuk mengikuti mata pelajaran di sekolah jika masih mengenakan pakaian seperti itu.

Hal ini dilakukan oleh pihak sekolah karena menganggap pakaian atau tali bra yang dikenakan oleh para siswi itu dapat menggangu konsentrasi para murid pria dan juga gurunya ketika mengajar.

“Kami telah memulangkan sekelompok siswi karena mereka telah melanggar peraturan sekolah dalam berpakaian yaitu memperlihatkan tali bra-nya,” ujar pihak sekolah Menihek High School.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa rata-rata para murid yang bersekolah di Amerika Serikat biasanya diberi kebebasan untuk memakai pakaian apa saja tergantung dengan musimnya. Tapi ternyata tidak semua sekolah memberikan kebebasan tersebut dan tetap memberikan aturan yang ketat mengenai cara berpakaian di sekolah.

Dan berikut ujar dari beberapa siswi yang mengaku keberatan dengan sikap pihak sekolah yang memulangkan mereka, “Aku merasa keberatan dan tidak terima dengan alasan yang menyebutkan bahwa tali bra mengganggu para murid pria dan guru pria,” ujar Emily Cornors.

“Aku merasa peraturan itu tidak adil, meski aku tidak ikut dipulangkan. Karena jika memang tidak boleh memakai kaos tanpa lengan, para murid laki-laki yang memakai kaos tanpa lengan juga harus dipulangkan,” ujar Danielle Matias.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Praktis dan Instan, Bikin Sup Miso Gak Pakai Repot. Canggih Nih Mesin

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...