Home » Aneh & Unik » 3 Desa di Indonesia ini Punya Aturan Unik Soal Pernikahan, Salah Satunya Boleh Nikahi Anaknya Sendiri
3 Desa di Indonesia ini Punya Aturan Unik Soal Pernikahan, Salah Satunya Boleh Nikahi Anaknya Sendiri

3 Desa di Indonesia ini Punya Aturan Unik Soal Pernikahan, Salah Satunya Boleh Nikahi Anaknya Sendiri

unikdanlucu.com – Setiap tempat pastilah memiliki adat dan tata cara tersendiri dalam hal pernikahan. Dan salah satunya adalah dengan memperbolehkan menikah dengan anaknnya sendiri. Berikut adalah ulasannya:

  1. Suku Polahi yang ada di hutan Humohulo, Kec.Paguyaman, Kab.Boalemo, sekitar Gunung Boliyohuto Gorontalo. Nah ditempat ini lah yang boleh menikah dengan anaknya sendiri. Selain itu Ibu juga boleh menikah dengan anaknya laki-laki, ayah boleh menikahi putri kandungnya sendiri, bahkan kakak adik pun boleh saling menikah.
  2. Desa Ujung Bulu, Kec.Rumbla, Kab.Jeneponto, Sulawesi Selatan ini mengharuskan calon pengantin untuk menghafalkan dan fasih dalam membaca Al-quran jika ingin menikah, dan bagi pasangan yang tidak fasih membaca Al-quran akan didenda sebesar Rp.1 juta per orang yang dananya itu akan dimasukkan ke dalam dana khas Masjid yang akan mereka gunakan untuk melangsungkan pernikahannya nanti.
  3. Desa Ngadisari, Probolinggo, Jawa Timur yang mewajibkan bagi siapa saja yang ingin menikah harus melampirkan ijazah SMA. Lalu bagaimana jika tidak memiliki ijazah SMA? Ya kalian akan menjadi perjaka tua jika tetap tinggal di desa itu.:D

Selain itu juga ada hukuman untuk membeli bahan bangunan bagi keperluan pembangunan desa jika ada anak gadis yang hamil diluar nikah.

Baca juga informasi mengenaiMobil Pria Ini Selalu Dicuri Setiap Malam Tapi Aneh Nya Dikembalikan Lagi Setiap Pagi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...