Home » Aneh & Unik » 3 MINGGU BERADA DI RUMAH SAKIT, WANITA INI MASIH JUGA BELUM MELAHIRKAN. SETELAH BERTEMU USTADZ TERNYATA…
3 MINGGU BERADA DI RUMAH SAKIT, WANITA INI MASIH JUGA BELUM MELAHIRKAN. SETELAH BERTEMU USTADZ TERNYATA...

3 MINGGU BERADA DI RUMAH SAKIT, WANITA INI MASIH JUGA BELUM MELAHIRKAN. SETELAH BERTEMU USTADZ TERNYATA…

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pada zaman yang serba canggih sekarang ini masih saja ada sebagian masyarakat yang mempercayai hal-hal gaib dan percaya dengan kehadiran mahkluk halus di sekitar mereka.

Seperti kisah seorang wanita yang mengungkapkannya di sebuah grup Facebook Klub Ibu Mengandung di Malaysia. Wanita mengatakan bahwa janin yang ada di dalam kandungannya itu mengalami jantung berlobang dan anggota tubuh yang tidak sempurna. Dan ada salah satu dokter yang merekomendasikan dirinya untuk melahirkan bayinya itu lebih awal.

“Sudah 3 minggu saya berada di rumah sakit tapi bayinya tak mau juga keluar. Dokternya sudah masukkin obat banyak sekali tapi tetap masih terbuka 2 cm saja. Ketika malam tiba sangat sakit sekali hingga terbuka sampai 3 cm. Tapi ketika sudah pagi mulut rahimnya balik lagi 2 cm.” Cerita saya ini mungkin sepertinya tidak masuk akal, tapi itulah yang terjadi.

3 minggu lalu saya sudah keluar dari rumah sakit karena sudah lelah menunggu. Tapi akhirnya saya dan suami memutuskan untuk balik lagi ke rumah sakit dan menunggu sampai bayinya lahir dengan sendirinya.

Kemudian Dokter menyarankan saya untuk nginap selama 1 minggu untuk dikasih obat lagi. Dan jika masih belum ada tanda-tanda kelahiran maka saya disuruh nunggu sampai kehamilan mencapai umur 9 bulan.

Kemarin ini saya pergi ketempat ustaz untuk minta air yang telah didoakan agar dipermudah saat bersalin nanti. Setelah menunggu selama 2,5 jam akhirnya saya dapat bertemu ustaz.

Suami kemudian menceritakan kepada ustaz tentang masalah yang saya alami. Lalu Ustaz menanyakan nama lengkap saya dan suami. Setelah itu Ustaz menyuruh saya duduk din depan dia sambil menirukan kata-kata yang dia ucapkan.

Tiba-tiba saja ini ustaz seperti sedang berbicara dengan orang lain gitu. Kami berdua menduga ustaz mungkin sedang berbicara dengan jin dan berusaha untuk mengusirnya. Setelah itu ustaz mulai menjelaskan kepada kami apa yang terjadi dengan bayi kami.

Ustaz berkata bahwa sebelum saya hamil, ada sesosok jin yang masuk ke dalam tubuh saya tapi telah berhasil diusirnya tadi. Sebenarnya Jin ini memiliki tuan tapi tuannya itu sudah mati.

Kemudian Jin itu masuk ke dalam tubuh saya karena ingin menjadikan anak saya ini sebagai tuannya yang baru jika sudah lahir nanti.

Mungkin karena dilihatnya saya wanita muda yang subur kemudian dia masuk ke dalam tubuh saya dan tak lama kemudian saya pun hamil.

20 minggu kemudian saya diberi tahu jika bayi yang saya kandung jantungnya berlubang, kepalanya berisi penuh dengan air dan tangannya terlihat tidak berkembang dengan sempurna, dan yang lebih parah adalah ususnya keluar dari perutnya.

Ustaz berkata bahwa ini semua adalah kerjaan dari jin itu yang tidak ingin bayi ini cepat lahir. Jin ini juga yang memakan anak saya dan dia ingin anak saya lahir dalam kondisi yang menyedihkan ketika sudah berusia 9 bulan nanti. Ustaz juga menjelaskan bahwa seharusnya ketika usia kehamilan saya yang ke 6 bulan sudah mengalami keguguran tapi jin itu berusaha agar saya tidak keguguran sebab dia menginginkan anak saya.

Namun berkat petunjuk dari Allah SWT, saya bisa mengetahui jika bayi saya sebenarnya ada masalah dan tidak dapat bertahan hidup dengan lama.

Baca juga informasi mengenai → IBU EMPAT ANAK INI DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TAPI MASIH BISA FACEBOOKAN

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...