Home » Aneh & Unik » 4 Tahun Perkosa Putri Sendiri, Seorang Ayah Dipenjara 1.503 Tahun

4 Tahun Perkosa Putri Sendiri, Seorang Ayah Dipenjara 1.503 Tahun

Unikdanlucu.com – Hukuman penjara yang diberikan oleh Makhamah Agung Fresno, California, Amerika Serikat mungkin bisa dibilang sebagai hukuman penjara paling lama sepanjang sejarah. Kasusnya adalah seorang ayah yang dihukum penjara hingga 1.503 tahun penjara karena telah memperkosa putri kandungnya sendiri selama 4 tahun.

Rene Lopez (41) terbukti memperkosa putrinya sebanyak 2 atau 3 kali dalam satu minggu. Hukuman tersebut dituntut oleh jaksa Nicole Galstan dan disepakati oleh hakim Edward Sarkisian Jr.

Pertama, hakim menuturkan kalau Lopez mencari kesempatan yang ia miliki dari posisinya sebagai kepala rumah tangga. Hakim juga semakin geram karena Lopez sama sekali tidak merasa bersalah. Malah ia menyalahkan putrinya sendiri atas apa yang ia lakukan.

4-tahun-perkosa-putri-sendiri-seorang-ayah-dipenjara-1-503-tahun

Awal ceirta, korban yang berusia 23 tahun itu awalnya dilecehkan oleh salah seorang teman keluarga. Dengan dalih untuk melindungi putrinya, sang ayah malah memanfaatkan momen tersebut untuk menggunakan putrinya sebagai pemenuhan kebutuhan seksual.

Lopez akhirnya ditangkap setelah sang putri memberanikan diri untuk melaporkan apa yang ia alami selama 4 tahun kepada polisi. Di persidangan, Lopez bersalah atas 186 tuduhan kejahatan kekerasan seksual, termasuk puluhan kasus pemerkosaan anak di bawah umur.

Hakim mengatakan kalau Lopez telah menolak dua tawaran sebelum hukuman dijatuhkan. Sebelum sidang pendahuluan, Lopez sudah diberikan kesempatan oleh hakim untuk mengakui kesalahannya dan jika ia mau hanya dihukum selama 13 tahun, namun ia menolah untuk mengakui kesalahannya.

Hakim menyatakan bahwa semua bukti kejahatan mengarah padanya dan vonis yang dijatuhkan sudah seadil-adilnya. Apalagi, putrinya itu pernah mengandung dan dipaksa aborsi oleh ayahnya tersebut. Baca juga informasi mengenai INI TRIK YANG BISA DILAKUKAN SAAT ISTRI MALAS BERCINTA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...