Home » Aneh & Unik » 5 Tersangka Kasus Pengadilan Yang Tak Lazim Dan Harus Menerima Hukuman Ini Bikin Geleng-Geleng!

5 Tersangka Kasus Pengadilan Yang Tak Lazim Dan Harus Menerima Hukuman Ini Bikin Geleng-Geleng!

Unikdanlucu.com – Umumnya pihak kepolisian akan menangkap pelanggar peraturan dan akan menjatuhkan hukuman setelah disahkan oleh pengadilan. Selanjutnya berdasarkan undang-undang yang berlaku di negara tersebut, para pelanggar ini akan menerima hukuman yang setimpal.

Tapi ke-5 tersangka kasus pengadilan ini benar-benar tak lazim sebab yang dihukum bukanlah manusia melainkan pohon dan juga hewan. Dan inilah ke-5 tersangkanya,

#1. Pohon Beringin. Setelah dilaporkan oleh seorang perwira Inggris karena pohon ini mengancam dirinya, maka pada tahun 1989 pohon ini ditahan dengan menggunakan rantai di kota Landi Kotal, Pakistan.

#2. Kucing. Karena di dalam tubuh kucing ini terdapat bor, dokumen, ponsel serta charger, akhirnya kucing ini dimasukkan ke dalam penjara kota Arapiraca, Brasil pada tahun 2013.

#3. Kambing. Kambing ini dipercaya merupakan jelmaan dari salah satu kelompok perampok mobil yang akhirnya ditangkap di kota Ilorin, Nigeria.

#4. Lumba-Lumba. Karena dianggap sebagai mata-mata dari Badan Intelejen Israel, lumba-lumba ini akhirnya ditangkap oleh pihak Hamas.

#5. Burung Merpati. Akibat membawa surat ancaman yang ditujukan kepada Perdana Menteri India, burung ini ditangkap di pos penjagaan Simbal, India pada tahun 2016.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Unik Yang Disebut Sebagai Doraemon Ini Punya Kantong ‘Ajaib’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...