Home » Cinta » 8 TAHUN MENIKAH, SUAMIKU INGIN BERCERAI DENGANKU HANYA KARENA HAL INI
8 TAHUN MENIKAH, SUAMIKU INGIN BERCERAI DENGANKU HANYA KARENA HAL INI

8 TAHUN MENIKAH, SUAMIKU INGIN BERCERAI DENGANKU HANYA KARENA HAL INI

Pernikahanku sudah berjalan selama 8 tahun dan aku merasa bangga kepada suamiku itu karena dia adalah anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya dan bertanggung jawab kepada diriku. Tapi pernikahan yang bahagia ini tidak berjalan dengan lama karena mendadak semua berubah hanya gara-gara sebuah pembicaraan di telepon…

Suamiku bukan berasal dari golongan orang kaya dan aku sendiri juga tidak tapi sedikit lebih kaya dibandingkan dengan suamiku. Ketika kami telah menikah kedua orang tuaku memberikan kami sebuah rumah yang kemudian aku jaminkan ke bank untuk sejumlah pinjaman yang diperlukan suamiku dalam membuka usaha barunya itu.

Karena usaha dari suamiku tambah hari tambah maju maka aku memutuskan untuk membantunya dalam mengurus keuangannya dan aku pun berhenti dari pekerjaan lamaku. Akhirnya kami bisa melunasi semua hutang di bank dan bisa membeli sebuah villa.

Karena melihat diriku yang selalu sibuk dan sering terlihat kelelahan maka suamiku mencari seorang pembantu untuk membantu pekerjaan di dalam rumah. Pembantu ini adalah saudara jauh dari suamiku. Dia sangat rajin dan semua yang diperitahkan kepadanya pasti akan dilakukan meski umurnya sudah tidak muda lagi.

Hingga suatu hari entah kenapa suamiku pergi dengan terburu-buru ke kantor dan dia lupa membawa  handphonenya. “Kriiinnngg…Kriiinnggg…Kriiinggg….” Ternyata handphone milik suamiku berbunyi dan aku pun mengangkatnya karena takut klo ada urusan bisnis yang penting yang harus ditangani oleh suamiku. Belum sempat aku mengucapkan salam, orang yang menelepon ini langsung  berkata :” Pagi bos, belakangan ini saya tidak melihat istri bos dekat dengan lelaki manapun, apakah saya harus terus mengecek akan hal ini?”

Karena penasaran aku lalu memintanya untuk menjelaskan apa maksud dari perkataanya tadi. Namun dia tidak menjawabnya dan akhirnya setelah aku agak memaksa akhirnya dia mau mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Dia berkata bahwa suamiku ingin bercerai dengan diriku namun ketika bercerai nanti suamiku tidak mau untuk berbagi harta denganku. Jadi dia menyuruh seseorang untuk memata-mataiku dan mencari sedikit saja kesalahan dariku yang bisa digunakannya untuk bukti atas kesalahan yang aku lakukan.

8 TAHUN MENIKAH, SUAMIKU INGIN BERCERAI DENGANKU HANYA KARENA HAL INI

Setelah mendengar semua penjelasan dari orang itu aku kemudian merasa sedih dan menyesali semua pengorbananku selama ini yang telah aku berikan kepada suamiku itu. Kemudian bibi yang merupakan pembantu dirumahku itu mengatakan sesuatu yang telah dia sembunyikan kepada diriku selama ini. Dia berkata bahwa suamiku itu telah memiliki istri muda yang masih berumur 20 tahun.

Akhirnya setelah aku mengetahui semua kebusukan dari suamiku aku berniat untuk menyerangnya balik, bibi itu aku kasih sejumlah uang yang cukup banyak agar bibi itu pergi untuk mencari semua bukti tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suamiku itu.

Sebelum semua bukti terkumpul aku tetap berpura-pura baik dan tidak ada masalah dengan suamiku ketika dia berada dirumah. Dan waktu semua bukti sudah terkumpul aku lalu membawanya ke pengacaraku dan langsung menggugat dia. Setelah melalui serangkaian persidangan dan dengan disertai bukti yang cukup untuk memberatkkan suamiku itu maka aku berhak atas 2/3 dari hartanya dan hak asuh anak ada padaku.

Berkat bibi inilah aku bisa mengetahui semua permainan busuk dari suamiku selama ini. Dan bibi ini masih tetap setia bekerja dirumah denganku.

Selain itu aku juga sebenarnya telah membantu mantan suamiku untuk bercerai. Namun niatnya yang tidak mau berbagi harta itulah yang pada akhirnya membuat dia hanya menerima sedikit bagian harta.

Semoga kalian tidak mengalami kejadian serupa dengan diriku ini.

Baca juga informasi mengenai → GADIS INI TIDAK SADAR BAHWA PRIA YANG DINIKAHINYA ADALAH KAKEKNYA SENDIRI

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...