Home » Aneh & Unik » ABG 14 Tahun ini Sudah Punya 2 Suami
ABG 14 Tahun ini Sudah Punya 2 Suami

ABG 14 Tahun ini Sudah Punya 2 Suami

Ada seorang paman dari Samarinda bernama Onding yang merasa sangat marah dan langsung ingin menghajar keponakannya bernama NF, yang masih bisa dibilang anak baru gede (ABG). Tanpa ragu – ragu, Onding langsung memukul wajah NF ketika bertemu dengannya sampai wajah NF penuh luka lebam. Karena merasa belum puas, Onding kembali menghajar NF berkali – kali. Kali ini Onding tidak menggunakan tangan kosong, melainkan pipa ledeng yang ia gunakan untuk memukul keponakannya sendiri.

Kejadian itu terjadi di dalam rumah keluarga NF yang terletak di jalan Tanjung Arung, Kelurahan Magkupalas, Samarinda Seberang pada hari Kamis tanggal 15 September sekitar jam 4 sore. Akibat pipa ledeng itu, tidak hanya wajah NF yang terluka, namun beberapa bagian tubuhnya juga. ABG berusia 14 tahun itu tidak melawan ketika dihajar habis-habisan oleh sang paman, ia bahkan tidak menyangka kalau paman yang ia kenal baik itu bisa berbuat sangat tega kepada  dirinya.

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh paman Onding bukanlah tanpa alasan. Ternyata ia melakukan hal itu karena NF kabur dari rumah tanpa alasan yang jelas serta suaminya. Ya, walaupun NF masih sangat muda, tetapi ia sudah menikah. Hal yang membuat Onding lebih kecewa adalah karena NF selain kabur, ia ternyata juga menikah lagi dengan seorang pria yang diakui oleh NF adalah pacarnya saat itu. Secara agama, NF resmi sebagai istri dari 2 orang pria.

Selama NF kabur, paman Onding lah yang berusaha mencari ABG tersebut dan ingin membawanya pulang. Tetapi karena tidak mau kembali ke rumah, Onding menjadi sangat kesal dan marah karena meninggalkan suami lamanya untuk suami barunya itu.

Baca juga informasi mengenai → Wanita ini Dinikahi oleh Pria Dengan Mahar Segelas Air Putih Saja

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...