Home » Aneh & Unik » Ada – Ada Aja Buka Layanan Seks Dengan Boneka, Yang Pesan Harus Antri

Ada – Ada Aja Buka Layanan Seks Dengan Boneka, Yang Pesan Harus Antri

Membuka usaha protitusi dimana-mana saat ini mudah sekali ditemukan. Namun saat ini ditempat pesepak bola Messi yaitu Barcelona ada sebuah protitusi yang dianggap unik dan itu hanya satu-satunya di dunia, yaitu layanan seks yang menggunakan boneka seks atau dikenal sebagai sex doll. Bahkan yang paling mengejutkannya adalah peminatnya sungguh membludak dan bahkan sampai antri pesananya.

Untuk yang mau menikmati jasa hubungan seks tersebut, dikenakan biasa yang cukup fantastis dan terbilang sangat mahal yaitu sekitaran Rp 1.700.000 per jamnya. Boneka seks yang ditawarkan pun tidak hanya satu, melainkan ada empat. Mereka adalah boneka Lumi, Lili, Leizac & Lora.

Baca juga informasi mengenai Agar Bisa Menikah Gratis, Wanita Ini Bikin Gaun Dari Bungkus Makanan. Mau Coba?.

Banyak sekali pertanyaan kenapa sih boneka seks ini menjadi banyak peminatnya? Dikutip unikdanlucu.com dari Huffington Post, Selasa (7/3), boneka seks yang terbuat dari silikon ini cukup mahal untuk dibeli dengan kisaran harga sekitar Rp 74.142.450 per bonekanya, belum lagi rasa malu yang harus ditanggung oleh pembelinya saat di bawa ke rumah. Oleh sebab itu ketika ada yang menyewakannya, jasa itupun akan laris manis. Wow!

“Mereka, boneka-boneka seks ini benar-benar realistis, baik dalam gerakan dan maupun rasanya. Mereka juga akan memungkinkan anda memenuhi semua fantasi anda tanpa batas,” janji website penyedia jasa prostitusi boneka tersebut.

 

  1. Boneka bernama Lumi. Minat?

  1. Namun pelanggan harus menggunakan kondom untuk menggunakan boneka=boneka ini.

  1. Boneka ini bernama Leiza loh..

  1. Lili adalah boneka yang memiliki wajah Asia.

  1. Sedangkan Lora lebih mirip gadis Jepang dengan warna rambutnya yang biru.

  1. Meski boneka, namun ternyata mereka lebih puas.

  1. Dibuat dengan semirip mungkin dengan manusia aslinya dan oleh sebab itu membuat mereka mejadi lebih puas meskipun harganya terbilang mahal.

Duh, jadi semakin aneh-aneh saja yah.. bagaimana menurut kamu?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...