Home » Aneh & Unik » Ada-Ada Saja! Potongan Kaki dan Tangan Manekin Ini Bikin Perusahaan di Denda Rp. 1,5 Juta

Ada-Ada Saja! Potongan Kaki dan Tangan Manekin Ini Bikin Perusahaan di Denda Rp. 1,5 Juta

Unikdanlucu.com – Hanya gara-gara potongan tangan dan kaki manekin pada truk pengangkut sampah, Perusahaan yang berada di Provinsi Nakhom Pathom, Thailand yang bernama Sor Samdao Charoensap harus membayar denda sebesar Rp. 1,5 juta.

Ada-Ada Saja! Potongan Kaki dan Tangan Manekin Ini Bikin Perusahaan di Denda Rp. 1,5 Juta

Hal ini bermula ketika ada seorang pengendara jalan yang sedang melintas dan tepat berada di di belakang truk pengangkut sampah tersebut. Sontak pengendara itu kaget setengah mati karena mengira itu adalah potongan tangan dan kaki manusia. Dan petugas kepolisian pun langsung ditelepon saat itu juga oleh si pengendara tersebut.

Setelah mendapatkan laporan seperti itu, petugas kepolisian langsung menanggapinya dan melakukan penyelidikan. Berdasar hasil penyelidikan yang telah dilakukan, rupanya itu adalah potongan manekin bukan potongan tubuh manusia seperti yang dilaporkan oleh pengemudi itu.

Meski demikian pihak Dinas Perhubungan Darat Provinsi Nakhon Pathom dengan pihak kepolisian tetap melakukan pemanggilan terhadap pengemudinya dan juga perusahaan tempat dia bekerja karena sudah memberikan rasa tidak nyaman bagi pengguna jalan yang lain.

Berikut keterangan dari pengawas pengemudi perusahaan yang bernama Charin Somta(51),

“pengemudia truk sampah yang bernama Banyat Sawatram (49) ini tidak mengetahui jika pada bagian belakang mobilnya terdapat potongan manekin. Saat itu dia baru saja selesai mengangkut sampah ke TPA.”

Sedangkan Sawatram mengaku bahwa, “bukan saya yang menempatkan potongan manekin itu tapi itu adalah perbuatan pekerja di TPA. Kami memang sering bercanda satu sama lain, tapi saya yakin itu bukan untuk membuat takut orang. Hanya bercanda saja.”

Baca Juga Informasi Mengenai Mau Tidur Tapi Gak Ketahuan? Pakai Kacamata ‘Anti Zumi Zola’ Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...