Home » Aneh & Unik » Ada-Ada Saja! Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya Gara-Gara Terlalu Cantik

Ada-Ada Saja! Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya Gara-Gara Terlalu Cantik

Unikdanlucu.com – Jika biasanya seseorang dipecat dari pekerjaannya karena dinilai tidak mampu mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik atau telah melanggar peraturan perusahaan maka lain halnya dengan yang dialami oleh wanita yang bernama Emma Hulse ini.

Wanita usia 24 tahun ini mendadak di pecat dari pekerjaannya karena dirinya dinilai terlalu cantik dan juga mempesona. Benar-benar sebuah kejadian yang sangat mengejutkan bukan?

Dan berikut ini adalah kisahnya, “Aku diterima bekerja sebagai pekerja operator kamera Freelance di sebuah stasiun TV lokal di London, Inggris. Aku bertugas menggantikan seorang karyawan yang sedang cuti. Dan di dalam kontrak kerjaku itu aku bekerja dari jam 09.30 – 18.00. Di hari pertamaku bekerja aku mendapatkan penjelasan mengenai apa yang harus aku lakukan setiap hari. Dan penjelasan ini disampaikan oleh salah seorang pegawai resepsionis di stasiun TV tersebut. Tapi sebelum pegawai itu selesai memberikan penjelasan, aku mendapatkan pesan singkat dari agensiku dan mengatakan aku tidak diperlukan lagi di stasiun TV itu alias dipecat. Aku pun merasa terkejut dan langsung bertemu dengan manajer stasiun TV untuk menanyakan kebenarannya. Ketika aku bertemu dengannya dia bertanya apa aku seorang model, apakah aku tidak memperagakan busana, dan kenapa aku tidak melakukannya? Padahal hari itu aku berpenampilan sangat sopan. Aku mengenakan kemeja, rok dan sedikit polesan lipstik. Aku rasa setiap orang yang akan bekerja juga mengenakan busana sama sepertiku. Ini sangat tidakmasuk akal. Dia mengatakan aku terlalu cantik untuk bekerja sebagai operator kamera, aku tidak diperbolehkan lagi bekerja. Aku benar-benar sangat kecewa dan baru kali ini aku diperlakukan seperti ini,” demikianlah penjelasan dari wanita cantik yang masih berusia 24 tahun itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geram! Murid Ini Dihukum Dengan Cara Yang Tidak Pantas Gara-Gara Tak Sengaja Robek Kertas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...