Home » Aneh & Unik » Ada Foto Bayi Meninggal di Dalamnya, Pencuri Ini Ini Kembalikan Tasnya

Ada Foto Bayi Meninggal di Dalamnya, Pencuri Ini Ini Kembalikan Tasnya

Unikdanlucu.com – Seorang ibu yang bernama Patricia Harris ini tengah mengalami pepatah ‘sudah jatuh tertimpa tangga pula’ sebab beberapa waktu yang lalu dompet kesayangannya telah dicuri orang padahal dirinya baru saja kehilangan bayinya yang meninggal karena sakit.

Namun siapa sangka tasnya itu dikembalikan lagi oleh sang pencuri gara-gara ada foto almarhum sang anak yang bernama Cole.

Dan yang membuat Patricia sedih adalah di dalam tas itu terdapat Memory card yang berisi 500 foto kenangan Cole. “Rasanya seperti kehilangan bayiku untuk kedua kalinya,” ujarnya.

Oleh sebab itulah Patricia kemudian membuat sebuah pengumuman pada selebaran yang dia tempel di sekitar tempat tinggalnya dan juga melalui jejaring sosial Facebook. Dalam selebaran yang juga terdapat foto Cole itu, Patricia berharap pencuri itu bisa mengembalikan tasnya sebab ada barang penting di dalamnya yaitu sebuah memory card yang berisi foto Cole.

Dan beberapa waktu kemudia, Patricia diberitahu bahwa tasnya telah dikembalikan di dekat mobilnya dan tidak ada barang yang diambil oleh pencuri tersebut. Hanya saja kartu kreditnya telah sempat digunakan oleh pencuri itu namun itu bukan masalah yang besar bagi Patricia.

“Aku sangat bersyukur karena pencuri itu masih memiliki hati yang mulia untuk mengembalikan tasku. Sepertinya ada mantra kebaikan di hati pencuri itu. Aku merasa pencuri itu masih punya hati nurani karena menyadari bahwa benda yang diambilnya itu punya makna dan nilai yang lebih besar dari harga yang dia incar.” tuturnya.

Kini Patricia telah merasa lega bahwa kenangan terakhir bersama Cole itu telah kembali lagi kepadanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Ini Dianggap Sebagai Reinkarnasi Dewi Dan Tidak Boleh Berjalan Dengan Kakinya Sendiri. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...