Home » Cinta » Ada Kebahagiaan Masa Depan Dibalik Patah Hati Yang Dialami
Ada Kebahagiaan Masa Depan Dibalik Patah Hati Yang Dialami

Ada Kebahagiaan Masa Depan Dibalik Patah Hati Yang Dialami

Patah hati, hamper semua orang pernah merasakannya pasti mengenal persis rasa sakit yang dirasakan olehnya. Jangankan untuk makan, bicara saja rasanya mulut ini sulit sekali terbuka. Tetapi, harus diingat kembali bahwa saat hubunganmu dengan orang yang kamu sayangi itu telah gagal, kamu tak boleh terlalu terpuruk di dalam kesedihan.

Untuk mengatasinya, berikanlah waktu pada diri sendiri untuk melepaskan perasaan sedih sendirian. Menangislah sepuas-puasnya untuk meluapkan dan melepaskan kesedihan. Setelah selesai menangis, perasaanmu akan terasa menjadi lebih baik.

Dan yang paling penting, janganlah menangis di depan umum dan hindari curhat-curhatan di media sosial karena kedua tindakan ini sama saja mempermalukan diri sendiri di depan umum.

“Jodoh gak akan kemana, kalaupun bukan dengan dia pastinya Tuhan nanti akan mempertemukanmu dengan seseorang yang lebih baik untukmu.” Kalimat itu pasti akan sering terdengar seperti sebuah harapan yang sulit akan tercapai. Tentu, orang yang sedang patah hati biasanya tak akan mudah menerima nasehat ini.

Coba untuk mengerti bahwa menikmati sakitnya rasa patah hati malah merusak diri kamu sendiri. Bukan hanya kesehatanmu saja yang terganggu, juga semua pekerjaanmu akan kacau balau. Berpikirlah positif, jangan gara-gara terlalu memikirkan dia malah kehidupanmu menjadi semakin hancur.

Ada banyak cara untuk mendapatkan kebahagiaan, tak hanya sekadar punya pacar saja. Bodoh jika kamu berpikiran kebahagiaan hanya di saat kamu punya pacar. Karena bisa saja orang yang selama ini selalu ada untukmu, tanpa kamu sadari adalah orang yang dengan tulus mencintai dirimu. Mereka adalah keluarga dan sahabatmu.

Dia yang sudah pergi bukan yang terbaik untukmu. Tentu Tuhan memisahkanmu dengannya karena sebuah alasan. Jika pada akhirnya nanti dia kembali padamu, maka sebelum hal itu terjadi ada pelajaran yang kamu petik dari kehidupan ini. Tetapi jika kamu memang tidak jodoh dengannya, jangan khawatir karena Tuhan telah menyiapkan seseorang yang lebih baik darinya.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...