Home » Aneh & Unik » Ada Lebih 100 Pria Ingin Melamar Montir Hijabers Cantik Ini, Wow!

Ada Lebih 100 Pria Ingin Melamar Montir Hijabers Cantik Ini, Wow!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka seorang montir hijabers yang masih berusia 20 tahun ini mendadak viral di medsos dan berhasil membuat para pria ingin melamarnya. Tak pelak ada sekitar 100 orang pria yang mengirimkan pesan cinta dari pelosok negeri.

Hal ini berawal saat gadis yang bernama Nor Sakira Awee ini berhasil memperbaiki sebuah mesin dan jadi pemberitaan media lokal. Sejak itulah banyak kaum adam yang mulai mencari informasi mengenai dirinya.

Berikut penuturan Nor Sakira yang pernah menjadi salah satu dari 65 peserta Ujian Sertifikasi Montir Otomotif di Universal Center Education Training Employment (UNICETE), Jumat(27/10),

“Banyak yang mengirim pesan melalui akun media sosial saya termasuk instagram, Facebook, bahkan aplikasi telepon seperti WeChat. Meski demikian saya tidak menganggapnya sebagai gangguan. Karena selama ini saya lebih banyak punya teman laki-laki dibandingkan teman wanita. Saya juga sempat dilamar orang dengan mahar sekitar Rp. 64 juta namun saya menolaknya. Sebenarnya bukan masalah jika ada yang ingin mengajak saya pacaran, karena itu hak mereka. Tapi ada juga yang bertindak tidak sopan dan tidak menghormati saya. Saya juga tidak mengira jika keterlibatan saya di dunia otomotif akan mendapat perhatian seramai ini. Saya hanya melakukan apa yang saya suka. Tapi saya tidak menyangka mendapat umpan balik positif dari masyarakat. Selain itu ada juga yang menawari saya bekerja di sebuah perusahaan minyak pelumas di pusat servisnya di Kampung Ladang. Karena saya masih belajar, saya butuh referensi dari banyak pihak untuk memastikan pekerjaan itu tidak mengganggu proses belajar di UNICETE.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Pria Ini Mengklaim Jasanya Sebagai Pemburu Hantu Pertama di Dunia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...