Home » Aneh & Unik » ADA OKNUM POLISI YANG MEMERAS UANG SEBESAR 50 RIBU KEPADA PENJUAL ROTI KELILING INI, SUNGGUH MIRIS

ADA OKNUM POLISI YANG MEMERAS UANG SEBESAR 50 RIBU KEPADA PENJUAL ROTI KELILING INI, SUNGGUH MIRIS

Unikdanlucu.com – Sebagian masyarakat terkadang dibuat resah dengan kelakuan dari beberapa oknum polisi yang suka memeras ketika berada di jalan raya. Dan kali ini ada seorang bapak-bapak penjual roti keliling yang diduga diperas oleh seorang oknum polisi dengan alasan tidak bisa menunjukkan/tidak membawa SIM di kota Dumai, Riau.

penjual roti keliling ini diperas oknum polisi

Dan berikut caption dalam foto-foto yang diunggah oleh salah satu netizen yang bernama Immanuel Purba dalam laman Facebooknya,

“Bapak langgananku tukang roti ini dipalak seorang polisi kemari jam 3 sore sebesar Rp 50.000 dengan alasan tidak menunjukkan SIM di dekat Chevron simpang ke Pelintung, Dumai. Padahal 50 ribu itu cuma keuntungan yg harus dibawa pulang. Beliau sempat membaca nama polisinya “Kozen”. Saya sudah menyuruh beliau untuk melapor tapi beliau takut.”

penjual roti keliling ini diperas oknum polisi

Nampak dalam foto-fotonya terlihat sang bapak penjual roti yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat sangat memelas sekali. Bapak itu juga nampak menunjukkan sisa uang dari hasil berjualannya setelah sebagian diambil oleh polisi itu.

Dan langsung saja postingannya ini langsung diserbu dengan berbagai macam komentar dari para netizen yang menyayangkan dengan aksi premanisme yang dilakukan oleh sang oknum polisi itu.

Baca juga informasi mengenai ADA AJA ALASAN PELAJAR INI AGAR MOTORNYA TIDAK DITILANG.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...