Home » Aneh & Unik » ADIKKU SUKA BICARA SENDIRI DAN BERTINGKAH ANEH SAAT TIDUR DI KASUR NENEK
ADIKKU SUKA BICARA SENDIRI DAN BERTINGKAH ANEH SAAT TIDUR DI KASUR NENEK

ADIKKU SUKA BICARA SENDIRI DAN BERTINGKAH ANEH SAAT TIDUR DI KASUR NENEK

Meski jaman sudah modern tapi tak dapat dipungkiri masih banyak diantara masyarakat yang percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Seperti kejadian yang dialami oleh adik dari pemilik akun Chantique di Facebook. Beginilah ceritanya:

“Adikku ini berumur 20 tahun dan dia adalah siswa di UITM Shah Alam, Malaysia. Tadi aku berencana akan pergi dengan dia jalan-jalan ke pasar malam sambil cari makan. Pas di dalam mobil itu lah mulai terbuka cerita masa lalu kita. Ternyata aku baru tau klo adikku ini memiliki kelebihan untuk bisa melihat mahkluk halus dan karena itulah dia selalu mendapatkan gangguan.

Selama ini adikku tidak pernah menceritakan hal ini kepada keluarga. Nah akan kuceritakan sedari dia masih kecil.

Waktu aku kelas 6 dan adikku kelas 2 nenekku meninggal dan setelah dikuburkan pada malam harinya adikku ingin tidur di ranjang milik nenek dulu. Pagi harinya dia cerita kepada ibu jika tadi malam almarhum nenek ada tidur disampingnya dan dia ada bercakap-cakap dengan alm.nenek. Dan entah kenapa Ibu langsung memarahi adikku karena dia tidur di ranjang bekas punya nenek.

Saat malam dia pulang bersama dengan ayah naik motor secara tidak sengaja dia melihat ke langit dan nampak ada bintang-bintang tapi bukan hanya itu saja karena ada sesosok wanita berambut panjang yang terbang diatas mereka. adikku sangat terkejut tapi dia cuma menutup matanya. Dan setelah tiba di rumah saat dia masuk ke kamar mandi dia melihat mahkluk tadi sedang menatap dia dari atas langit-langit kamar mandi.

Pada suatu malah ada sesuatu yang menghebohkan yang terjadi di asrama. Semua orang pada kumpul di sebuah aula. Dan saat adikku akan pergi ke aula dia melihat ada perempuan dengan muka yang terbakar sedang terbang dan hinggap diatas atap aula.

Pada tahun kedua dari kuliah kami waktu itu jam 3 pagi saat adikku sedang membuat tugas dan dia sendirian di dalam kamar. Tiba-tiba dia mendengar ada suara anak kecil yang sedang bermain gantungan baju di atas ranjang. Kemudian adikku mencoba mencari tahu dari mana asal suara itu dan di secara perlahan naik ke atas ranjang. Saat dia goyang-goyangkan kasur itu adikku langsung berteriak “jangan ganggu aku sana, aku mau tidur ini” dan kasur itu langsung diam tidak bergerak lagi.

Pada tahun ke tiga saat ada kunjungan sekolah jam 5 pagi, adikku jam 3 pagi sudah siap-siap untuk mandi. Saat dia akan mengambil handuk yang ketinggalan dia melihat ada suara orang sedang mandi sambil bernyanyi di dalam toilet. Lalu dia masuk dan berkata “siapa woi??kenapa mandinya gak pake lampu?”. Setelah dia bilang itu tiba-tiba suaranya hilang dan dia baru sadar mana ada yang mandi pagi-pagi bgini”.

Baca juga informasi mengenai → KAMU AKAN SERASA DI KOREA JIKA ADA TEMPAT INI. MAU TAU KENAPA?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...