Home » Aneh & Unik » ADIKNYA HARUS MENERIMA KENYATAAN ABANGNYA MEREGANG NYAWA DI TANGAN CALON SUAMINYA SENDIRI
pria bunuh calon kakak ipar

ADIKNYA HARUS MENERIMA KENYATAAN ABANGNYA MEREGANG NYAWA DI TANGAN CALON SUAMINYA SENDIRI

Unikdanlucu.com – Bagaimana jika sebuah persiapan pernihakan sudah disiapkan secara matang dan tiba-tiba kebahagiaan itu hancur seketika ketika calon suami ketahuan telah menikah sebelumnya dan saat itu juga abang kita meregang nyawa di tangan calon suami kita?

Kisah ini dialami oleh seorang gadis asal Malaysia bernama Azlina Husin yang berumur 27 tahun ketika dia bersama dengan calon suaminya datang ke KUA Kuala Terengganu. Ketika sampai disanalah kakaknya yang bernama Muhammad Shukri mengetahui bahwa lelaki yang hendak menikahi adiknya itu telah menikah sebelumnya. Dan kakaknya yang telah berumur 34 tahun itu tidak terima lalu bertengkar dengan calon adik iparnya itu.

Di area parkir Majelis Agama Islam dan Adat Melayu Terengganu inilah Muhammad di tikam sampai tewas dengan 6 tusukan pada tubuhnya. Saat ini jenazah telah dibawa ke Unit Forensik RS Sultanah Nur Zahirah untuk dilakukan otopsi.

adiknya-harus-menerima-kenyataan-abangnya-meregang-nyawa-di-tangan-calon-suaminya-sendiri

“sebelum peristiwa ini calon suamiku terlihat tenang ketika saya ingin hubungan kami berakhir bersamaan status pernikahannya yang terbongkar. Dia hanya bilang ‘OK’ kemudia abang saya mengajaknya pergi minum sebelum akhirnya abang tewas ditikam oleh mantan suamiku itu,” kata Azlina. Dan ketika mendengar kabar bahwa abangnya telah meninggal Azlina tidak berhenti menangis dan tidak menyangka bahwa calon suaminya yang ia kenal lemah lembut bisa setega itu dengan abangnya.

“sebelumnya aku memang mau menikah tapi calon suamiku sering menimbulkan masalah dan tidak dapat memberikan kepastian yang pasti kapan akan menikahnya. Lalu aku menceritakan masalah ini dengan abangku, dan abangku sebenarnya pernah berusaha untuk menyelidiki status dari calon suamiku ini, tapi disangkal oleh dia,”ujar gadis ke-6 dari 9 bersaudara ini.

“selama ini pria itu mengaku bekerja sebagai arsitek dan masih berstatus bujang. Dan rupanya dia berbohong mengenai pekerjaannya, usut punya usut ternyata dia hanya bekerja sebagai kuli bangunan. Pria itu berasal dari kampung Baloh, Manir. Mereka berdua telah menjalin hubungan sejak tahun 2011 dan berjanji akan menikahi Azlina namun kami semua curiga selepas dia datang sendiri kerumah dan membatalkan acara pertunangan dengan alasan ayahnya meninggal,” ujar Alis kakak kandung Azlina.

“Muhammad Shukri sebenarnya telah menyelidiki status calon adik iparnya ke salah seorang pejabat KUA di Kuala Trengganu pada September lalu dan mendapatkan informasi bahwa pria itu telah menikah pada tahun 2010. Tapi ketika diceritakan ke Azlina dia gak percaya dan karena itulah demi memuaskan hatinya kami semua pergi ke KUA,” tambah Alis.

Asisten Komisioner Wan Abdul Aziz Wan Hamzah dari kepolisian Malaysia mengatakan bahwa,” kami menemukan kertas koran berukuran 6 inci yang diduga digunakan oleh tersangka untuk membalut pisaunya. Kemungkinan besar juga tersangka ini memang sudah merencanakan untuk membunuh korban. Setelah dilakukan otopsi diketahui ada 2 tusukan di dada kiri dan leher dari 6 tusukan yang ada di tubuh korban.”

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Dan orang yang bernama Mohd. Hafiz Mohamad diduga membantu tersangka dalam proses melarikan diri dengan mengendarai mobil Honda Civic masih dalam pencarian. Baca juga informasi mengenai CEWEK INI PUNYA GAYA BARU UNTUK BERJEMUR.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...