Home » Aneh & Unik » ADUH, BOCAH 8 TAHUN INI DITANGKAP DAN ALASANNYA MEMBUAT ANDA TAK MENYANGKA

ADUH, BOCAH 8 TAHUN INI DITANGKAP DAN ALASANNYA MEMBUAT ANDA TAK MENYANGKA

Unikdanlucu.com – Dari sekian banyak yang mengecam aksi dari penangkapan bocah usia 8 tahun ini adalah dari aktivis Amnesti Internasional untuk wilayah Afrika Timur yang bernama Victor Odero. Dengan sangat tegas Victor berkata bahwa, “tindakan aparat yang menangkap bocah malang itu adalah Salah Besar. Apa yang dia butuhkan adalah perlindungan dan menghargai privasinya, ketimbang memperlakukan dia seperti orang kriminal.”

Namun sepertinya para penegak hukum di Uganda tidak menggubris akan hal itu. Seperti pendapat dari Menteri Etika dan Integritas Uganda, Pendeta Simon Lokodo,” tindakan dari bocah ini yang berciuman dengan anak perempuan seusianya tidak bisa diampuni dan harus mendapatkan hukuman agar dia tidak melakukan tindakan seperti itu lagi. Dan Kementerian kami berkomitmen untuk memerangi praktik homoseks di negeri ini.”

“Pelapor mengatakan anak perempuan itu memancing temannya ke sebuah peternakan di dekat kediamannya di mana mereka melakukan perbuatan tak pantas itu. dan dia ditangkap setelah mendapatkan laporan dari tetangganya,” demikian keterangan dari kepolisian unit perlindungan keluarga kepolisian Uganda di Jinja, sebelah timur ibu kota Kampala.

Sementara itu di lain pihak menurut penyidik Catherine Wobugaya berkata, “bocah perempuan itu ditahan setelah dia mengakui perbuatannya.  Anak itu, bahkan mengaku sudah melakukan perbuatannya dengan beberapa anak, sebagian besar adalah teman sekelasnya. Dan seperti yang kita ketahui bersama, Uganda adalah salah satu negara yang anti-homoseksualitas. Bahkan di negara ini, sudah memiliki undang-undangnya,” tutupnya.

Baca juga informasi mengenai CEWEK HIJAB INI DITAMPAR, DITENDANG DAN DITELANJANGI TANPA ADA PERLAWANAN DI SEBUAH LORONG.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...