Home » Aneh & Unik » Agar Anaknya Lulus Dengan Nilai Baik, Para Orang Tua Ini Nekat Panjat Dinding Luar Sekolah Demi Beri Jawaban Ujian

Agar Anaknya Lulus Dengan Nilai Baik, Para Orang Tua Ini Nekat Panjat Dinding Luar Sekolah Demi Beri Jawaban Ujian

Unikdanlucu.com – Terkadang sebagai orang tua pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, namun apa yang dilakukan oleh para orang tua berikut ini sungguh sangat memalukan dan tidak layak untuk ditiru.

Agar anak-anaknya bisa lulus ujian di sekolah, para orang tua ini nekat memanjat dinding gedung sekolah yang tingginya mencapai 5 meter hanya untuk memberikan kunci jawaban dari soal ujian yang tengah diujikan.

Bahkan mirisnya lagi adalah para orang tua ini tidak memperhatikan keselamatan nyawanya sendiri lantaran memanjat tanpa menggunakan tali pengaman atau peralatan yang lain.

Kejadian ini sendiri terjadi di bagian timur wilayah Bihar, India dan ada sekitar 600 siswa dilaporkan kedapatan mencontek baik yang dilakukan secara mandiri ataupun karena bantuan dari para orang tuanya.

Para orang tua ini berdalih anak-anak mereka membutuhkan contekan karena para guru disekolah tidak mengajarkan apa-apa kepada anak-anak mereka.

Berikut ujar P.K Shahi , Menteri Pendidikan India yang geram dengan aksi yang dilakukan oleh sekelompok orang tua ini, “Ini adalah tanggung jawab masyarakat untuk memastikan ujian bebas dari kecurangan. Saya menghimbau kepada para orang tua dan wali untuk menghentikan kecurangan dengan membantu mereka memberi jawaban. Bantulah kami untuk memastikan hasil ujian bersih dan adil. Program pemerintah dalam bidang pendidikan tidak akan maksimal jika para orang tua tidak bisa diajak bekerja sama. Apakah pemerintah boleh memberikan perintah untuk menembak mereka?.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kedua Gadis Ini Bikin Heboh! Bermain Di Tengah Jalan Tanpa Mengenakan Pakaian

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...