Home » Aneh & Unik » AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…
AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

Setiap pasangan hendaknya saling menerima kekurangan dan kelebihan dari setiap pasangannya. Namun bagaimana jika mereka tidak bisa menerima kekurangan dari pasangannya itu?

Seperti kisah nyata yang dialami oleh seorang gadis jelek yang telah berpacaran dengan pacarnya selama 5 tahun. Selama dia pacaran dia selalu diejek oleh pacarnya sendiri dan sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Hari pernikahan telah ditetapkan 1 bulan lagi. Tapi hari demi hari pertengkaran diantara mereka tidak dapat dihindarkan lagi sebab cowoknya selalu mengatai dia jelek, gemuk dan lain sebagainya. Kemudian cewek ini sudah tidak tahan lagi dengan segala ejekan yang selalu dilayangkan oleh pacarnya itu hingga kemudian mereka saling adu mulut dan pertengkaran dasyat pun tak terelakkan.

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

Setelah mereka selesai bertengkar dan mulai menenangkan diri masing-masing 2 hari kemudian si cowok berniat untuk datang dan meminta maaf kepada ceweknya. Tapi ketika dia masuk ke dalam kamar ceweknya dia tidak mendapatkannya hanya sepucuk surat yang ada di atas bantal dari cewek tersebut. Dengan rasa penasaran kemudian dia membaca isi surat itu “Jika kamu telah membaca isi dari suratku ini itu berarti aku telah berangkat ke Korea Selatan dan sebulan lagi kamu akan bertemu dengan aku yang baru sehari sebelum kita menikah”. Ketika membaca isi dari surat itu si cowok menjadi gugup dan takut sebab tidak tahu bagaimana cara mengejar pacarnya yang telah meninggalkannya.

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

Demi menyenangkan hati dari cowoknya akhirnya cewek ini sampailah ke Korea Selatan dan pergi ke sebuah Klinik Kecantikan untuk membuat dirinya menjadi lebih cantik dan menarik. Ketika dia masuk ternyata sudah ada seorang wanita yang cantik bak artis korea yang menyambut kedatangannya dengan penuh kehangatan. Lalu wanita itu bertanya.”apa yang hendak kamu konsultasikan kepada saya?”. Kemudian cewek itu mulai menceritakan segala keinginannya dan semua kejadian saat bersama dengan pacarnya.

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

Ketika cewek ini telah selesai curhat lalu wanita itu meninggalkannya di dalam ruangan tanpa mengatakan sepatah kata apapun. Tak lama kemudian datang lagi seorang wanita yang lebih cantik dari wanita yang pertama tadi. Ternyata ini adalah pemilik dari klinik kecantikan tersebut, dan wanita yang pertama tadi adalah asistennya,

Rupanya pemilik klinik ini tidak akan turun tangan jika si pasien hanya mengalami masalah secara fisik, tapi dia akan turun tangan secara langsung jika pasiennya mengalami masalah sampai ke hatinya. “apakah kamu yakin akan meninggalkan bentuk tubuh lamamu?, dan memilih menjadi seperti yang pacarmu inginkan?, lalu bagaimana jika dia tidak suka dan bahkan meminta lebih dari apa yang sudah kamu lakukan?” tanya pemilik klinik itu.

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

“ya..aku akan menyerah” jawab cewek itu dengan nada lemas

“Baiklah kalau begitu terjadilah sesuai dengan apa yang kamu inginkan”.sahutnya.

Tepat sehari sebelum hari pernikahan mereka kemudian cewek ini menelepon pacarnya untuk menjemputnya di bandara. Sesampainya di depan bandara cowok itu terlihat bingung mencari pacarnya padahal pacarnya berada 10 langkah tepat di depannya. Lalu cewek jelek yang telah berubah menjadi cantik itu menghampirinya dan memegang tangannya. Tapi cowok itu bingung dan berkata “siapa kamu aku tidak mengenalmu”. Cewek itu hanya tersenyum sebab dia tahu bahwa pacarnya sudah tidak mengenali dirinya dengan tubuh yang baru ini.

Kemudian agar pacarnya itu percaya maka dia memanggil nama kesayangan yang hanya mereka berdua saja yang tahu. Dan kemudian pacarnya baru sadar bahwa yang ada didepannya adalah pacar jeleknya yang telah berubah menjadi seperti artis sampai-sampai semua cowok melirik ke arah ceweknya itu.

AGAR TIDAK SELALU DIEJEK CEWEK JELEK INI NIAT PERGI UNTUK OPERASI PLASTIK DEMI PACARNYA.TAPI APA YANG TERJADI…

Dengan rasa malu dan gugup kemudian mereka pergi meninggalkan tempat itu dan pergi ke sebuah warung makan dimana mereka biasa makan bersama. Di warung itu mereka memesan makanan seperti biasa tapi ceweknya tidak seperti biasanya sebab dengan penuh keanggunan dia memesan makanan dan memesan tidak seperti yang biasa mereka pesan. Makanan yang dipesan pun datang dan mereka menikmati makanannya dengan penuh keheningan.

Lalu setelah selesai cewek ini meminta pulang saja karena sudah capek dan lelah. Tapi pacarnya itu punya rencana untuk mengajaknya ke sebuah pasar malam yang letaknya tidak jauh dari tempat mereka makan. Dengan sedikit memaksa kemudian cewek tersebut mau pergi dengan pacarnya ke pasar malam.

Mereka berjalan tidak seperti pasangan yang lain karena rasa gugup, sungkan dan malu. Padahal pasangan yang lain dengan santainya bergandengan tangan, saling bersenda gurau dan tertawa lepas. Tapi mereka tidak dan seperti sebuah hubungan yang palsu sebab segala sesuatunya telah palsu.

Dan si cowoknya pun akhirnya meminta untuk pulang saja. Dan mereka pun pulang dengan penuh kebisuan. Kemudian setelah sampai kemudian si cewek hanya mengucapkan terimakasih.

Akhirnya kemarahan dari si cowok ini tidak dapat terbendung lagi dan akhirnya dia marah “tolong kamu kembali saja seperti dirimu yang dulu”.

“hah?maksudmu?” tanya si cewek

“aku mau kamu menjadi jelek lagi seperti yang dulu!!” ujar si cowok

“kamu ini egois banget ya!!” balas si cewek

“Iya aku memang egois kamu mau apa? Aku mau kamu balik seperti yang dulu yang makan dengan lahap, suka loncat sana kemari,dan bisa tertawa dengan lepas saat aku membelikannmu seekor sotong bakar. Pokoknya aku mau kamu yang dulu!!”

Ketika suasana mendadak berubah menjadi hening tiba-tiba terdengar suara langkah dari dalam rumah menuju keluar. Dan ternyata yang keluar adalah pacarnya yang jelek dulu..lalu cowoknya langsung datang menghampiri dan memeluknya erat-erat sambil berkata “Untung kamu masih ada..kamu masih ada..”

Kemudian ceweknya bertanya “mana yang kamu pilih? Aku yang dulu atau aku yang sekarang??”

“aku mau kamu yang jelek aja, aku cuma mau hatimu bukan fisikmu”.

Ternyata cewek cantik yang pergi bersama cowok itu adalah asisten dari klinik tempat dia pergi dulu. Dan rupannya mereka datang bersamaan tanpa diketahui oleh cowoknya. Wanita ini ternyata sedang mencoba melihat ketulusan cinta dari cowoknya. Dan terbukti bahwa cowoknya memilih hati bukan fisiknya. Meskipun cantik tapi klo hatinya gak cantik juga buat apa..

Baca juga informasi mengenai → HATI-HATI DENGAN MARAKNYA NARKOBA JENIS BARU INI YANG BIKIN PEMAKAI NYA SEPERTI ZOMBIE

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...