Home » Aneh & Unik » Agar Tidak Terlambat Datang, Anak Ini Diantar ke Sekolah Naik Helikopter Oleh Ayahnya. Keren!

Agar Tidak Terlambat Datang, Anak Ini Diantar ke Sekolah Naik Helikopter Oleh Ayahnya. Keren!

Unikdanlucu.com – Tak sedikit para orang tua akan melakukan segala cara untuk membahagiakan sang anak. Bahkan mereka akan selalu memberikan yang terbaik bagi buah hatinya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah yang ada di Ukraina berikut ini.

Karena tidak ingin anaknya  yang duduk di bangku sekolah dasar itu semakin terlambat datang ke sekolah, sang ayah yang bernama Andrey Palchevskii ini akhirnya berinisiatif mengantarkan anaknya itu ke sekolah dengan menggunakan sebuah helikopter jenis Robinson R22 Beta.

Pria yang juga diketahui seorang mantan Deputi Menteri Olahraga di Ukraina ini kemudian menurunkan helikopter tersebut di dekat pintu gerbang sekolah sang anak yang ada di lingkungan elit Lypky yang ada di ibukota Ukraina.

Dan anaknya pun langsung turun dari helikopter dan berlari masuk ke dalam kelasnya.

Ternyata banyak netizen yang malah menganggap aksi dari sang ayah itu terlalu berlebihan. Berikut adalah beberapa komentarnya,

“Dia terlalu berlebihan. Dia terlalu memanjakan anaknya. Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada anak itu saat dewasa nanti. Karena di masa kecilnya terlalu dimanjakan oleh orang tuanya.”

“Ini memang keren dan mengesankan. Tapi bagiku, ini tidak tepat. Bukan begini cara mengajarkan kedisiplinan kepada anak.”

Meski ada banyak yang mengkritik atas apa yang dilakukan sang ayah kepada anaknya ini, rupanya ada netizen lain yang tidak mempermasalahkannya,

“Kita tidak perlu cemburu. Ia mampu melakukan itu. Jangan menilai seseorang hanya dari satu sisi, mungkin ia punya alasan lain kenapa ia akhirnya mengantarkan anaknya dengan helikopter ke sekolah.”

Berdasarkan informasi yang beredar, Lypky itu sendiri merupakan wilayah elit yang berada di ibukota Ukraina yang memang banyak orang kaya yang tinggal di daerah tersebut. Bahkan ada banyak hotel mewah dan gedung pemerintahan yang berada di wilayah Lypky.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Tempat Ini Gunakan Pemindai Wajah Untuk Mencegah Pencurian Tisu di Dalam Toilet

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...