Home » Aneh & Unik » Agar Tidak Terlambat Sekolah, Bocah Ini Berangkat Tengah Malam dan Jalan Kaki Sendirian. Kisahnya Viral!

Agar Tidak Terlambat Sekolah, Bocah Ini Berangkat Tengah Malam dan Jalan Kaki Sendirian. Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Terkadang kita sering kali datang terlambat ke sekolah dengan berbagai macam alasan. Tapi bocah laki-laki yang bernama Xing Yu ini tidak mau terlambat datang ke sekolahnya.

Setiap jam 10 malam Yu sudah jalan kaki sendirian untuk menuju ke sekolahnya yang jarak dari rumah sekitar 4 Km. Hal itu dia lakukan setiap hari karena takut terlambat datang ke sekolah. Dan alasannya adalah karena Yu tidak memiliki jam weker yang bisa membangunkan dirinya.

Dan setiba di sekolah Yu akan tidur di depan pintu gerbang, dan pastinya dia akan langsung terbangun ketika pintu itu dibuka oleh penjaganya.

Tapi suatu hari ada seorang polisi yang tidak sengaja bertemu dengan Yu disaat dirinya tengah berjalan menuju ke sekolahnya. Akhirnya Yu diajak masuk ke dalam mobil patroli oleh polisi yang bernama Li Xiaoci dan diantarkan pulang kerumah. Ketika diperjalanan Li mencoba mencari tahu alasan kenapa Yu berjalan kaki sendiri saat tengah malam. Dan akhirnya Yu menceritakan apa yang tengah dia alami.

Sesampainya di rumah Yu, Li sempat terkejut karena melihat kondisi rumah Yu yang tidak layak untuk dihuni lagi. Dan keesokan harinya, Li kembali lagi ke rumah Yu dengan membawa sebuah hadiah yaitu jam weker. Dan dengan jam weker ini Yu bisa bangun tepat waktu dan tidak perlu lagi berangkat ke sekolah malam-malam.

“Saya akhirnya tidak akan terlambat lagi. Dan saya sangat senang mendapatkan hadiah jam weker ini,” ujar Yu.

Akhirnya kisah dari bocah ini menjadi viral di berbagai media sosial karena telah  banyak menginspirasi bagi sebagian besar netizen.

Bagaimana Menurut  Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bola Mata dan Kornea Mata Dicuri, Bocah Ini Akhirnya Bisa Melihat Lagi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...