Home » Aneh & Unik » Agar Uangnya Rp. 9,8 Juta Kembali, Wanita Ini Tuang Minuman Soda ke Mesin ATM Dan Kejadian Selanjutnya Gak Nyangka!

Agar Uangnya Rp. 9,8 Juta Kembali, Wanita Ini Tuang Minuman Soda ke Mesin ATM Dan Kejadian Selanjutnya Gak Nyangka!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang berusia 33 tahun adal Guangxi, China ini telah menjadi korban penipuan dari seorang penipu yang berpura-pura sebagai polisi. Pria ini memberitahukan kepada wanita muda tersebut bahwa rekeningnya sangat mudah dibobol dan uangnya bisa dicuri.

Oleh sebab itulah sang polisi gadungan itu meminta wanita ini untuk mentrasfer seluruh uangnya ke rekeningnya dan nanti uang itu akan akan aman dari tindakan pembobolan.

Awalnya wanita itu tidak percaya namun setelah mendengar bujuk rayu dari polisi gadungan tersebut, dia akhirnya mentrasfer seluruh uangnya yang berjumlah Rp.9,8 juta.

Sampai detik ini, wanita itu masih belum sadar bahwa dia sudah terkena modus penipuan yang dilakukan oleh polisi gadungan itu dan keesokan harinya ketika wanita ini menelepon balik polisi tersebut dan bertanya bagaimana cara untuk mengambil uangnya. Sekali lagi wanita ini percaya dengan tipu daya penipu ulung tersebut dengan mengatakan bahwa uangnya akan segera kembali jika dirinya menyiram mesin ATM tersebut dengan minuman soda.

Ternyata wanita ini masih saja percaya dan langsung menuju ke mesin ATM dan menuangkan minuman soda yang dibawanya. Alhasil uang tersebut tidak akan pernah keluar lagi karena mesin ATMnya langsung rusak dan wanita ini terekam kamera CCTV dan langsung diamankan oleh petugas serta diharuskan untuk mengganti kerusakan yang ditimbulkannya.

Inilah akibat terlalu percaya kepada orang dan terlalu gegabah dalam mengambil setiap keputusan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gokil Nih Cowok! Borong Mobil Kaya Beli Permen di Warung!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...