Home » Aneh & Unik » Air Hitam di Telaga Ini Faktanya Sangat Menjijikan, Tapi Warga Yakin Sangat Berkhasiat. Waduh!

Air Hitam di Telaga Ini Faktanya Sangat Menjijikan, Tapi Warga Yakin Sangat Berkhasiat. Waduh!

Unikdanlucu.com – Sebuah telaga yang airnya berwarna hitam ini mendadak viral di berbagai media sosial dan banyak yang mengatakan bahwa air di telaga yang ada di desa Ai Kasae, Si Sakhon, Narathiwat, Thailand ini sangat berkhasiat dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Air di telaga ini warnanya sangat unik yaitu berwarna hitam pekat dan itulah yang membuat banyak orang datang berduyun-duyun untuk mengambil air di telaga tersebut.

Dan ada sebuah kisah yang lebih unik lagi yaitu air telaga yang berwarna hitam itu akan berubah menjadi bening setelah didiamkan semalaman. Bahkan santer diberitakan bahwa ada seorang dokter yang melakukan penelitian mengenai kandungan dari air telaga yang berwarna hitam ini, menurut dokter yang tidak diketahui identitasnya itu, air telaga ini sangat bersih dan mirip dengan air yang berasal dari pegunungan.

Akhirnya dinas kesehatan setempat pun turun gunung untuk meneliti langsung kandungan air yang dibilang orang sangat berkhasiat tersebut. Ternyata berdasarkan hasil dari penelitian terungkap bahwa air telaga berwarna hitam pekat itu malah sangat berbahaya karena sudah terkontaminasi dengan kotoran atau tinja. Jadi banyak kuman dan bakteri yang terdapat pada air telaga tersebut yang bisa menyerang saluran pencernaan para warga yang telah mengkonsumsinya.

Jadi jika jika ada kabar yang kira-kira tidak masuk diakal lebih baik kita selalu waspada dan tidak percaya begitu saja.

Baca Juga Informasi Mengenai Warga Pesisir Dihebohkan Dengan Penemuan Bangkai Hewan Raksasa Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...