Home » Aneh & Unik » AKHIRNYA BOCAH USIA 2 TAHUN YANG MENJADI KORBAN LEDAKAN BOM DI SAMARINDA MENINGGAL DUNIA

AKHIRNYA BOCAH USIA 2 TAHUN YANG MENJADI KORBAN LEDAKAN BOM DI SAMARINDA MENINGGAL DUNIA

Unikdanlucu.com – Bocah yang bernama Intan Olivia dan berusia 2 tahun yang menjadi korban ledakan bom di Geraje Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur pada hari Minggu, 13 November 2016 pagi kemarin sempat menjalani perawatan di RSUD AW Syahranie tapi akhirnya keesokan harinya sekitar pukul 03.45 wita dia meninggal dunia.

Nyawa bocah ini tidak tertolong lagi sebab mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya. Jenazahnya sementara berada di dalam ruang jenazah rumah sakit dan sebentar lagi akan dibawa ke rumah duka di Jl.Cipto Mangunkusumo RT.3.

Sedangkan korban lain yang bernama Triniti Hutahaya (4) dengan luka bakar yang sama masih menjalani perawatan di rumah sakit RSUD AW Syahranie di ruang PICU, sedangkan Alvaro Aurelius(4) dan Anita Kristobel (2) dirawat di RSUD IA Moise.

Dr. Febian Satrio selaku Humas RSUD AW Syahranie berkata, “semua korban yang dilarikan ke sini mengalami luka bakar. Satu korban meninggal dan satu lagi masih menjalani perawatan.”

Baca juga informasi mengenai DENGAN SEMAKIN MARAKNYA KASUS PERKOSAAN DI INDIA, WANITA INI PUNYA CARA SENDIRI UNTUK MEMERANGINYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...