Home » Aneh & Unik » Akhirnya Seniman Penuh Tato Ini Bisa ke Tanah Suci Setelah Ditolak 9 Agen Travel Umroh

Akhirnya Seniman Penuh Tato Ini Bisa ke Tanah Suci Setelah Ditolak 9 Agen Travel Umroh

Unikdanlucu.com – Pria penuh tato yang dikenal sebagai seniman lukis asal Jogjakarta ini akhirnya bisa melaksanakan Umroh setelah sempat ditolak 9 agen Umroh gara-gara tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.

Awalnya pria yang bernama Bob Yudhita Agung atau sering disapa Bob Sick ini ingin mengunjungi tanah suci Mekkah dan berziarah, tapi niatnya tak semulus seperti yang dibayangkan.

Pria yang mendapat gelar “Presiden Tato Indonesia” ini sebenarnya menyuruh seseorang untuk menguruskan segala sesuatunya, namun selalu saja ditolak hingga pada akhirnya ada juga agen perjalanan yang bersedia memberangkantkan dirinya.

Akhirnya foto Bob yang penuh tato sembari memakai kafiyeh di Tanah Suci ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Bang Gasruk dengan tulisan,

“Sebanyak sembilan penyalur jemaah Haji menolaknya karena berbagai alasan tentang pandangan Agama terhadap tato, sampai akhirn aagen ke-10 yang ia datangi setuju dan akhirnya Bob Sick bisa menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Yang Dilakukan Oleh Anak Muda Terhadap Orang Yang Sedang Sholat Ini Sungguh Sangat Menyentuh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...