Home » Aneh & Unik » AKHIRNYA SETELAH 4 TAHUN SAPI DAN BANTENG INI DIPINDAHKAN DARI DEK ATAP RUMAH DI LANTAI 4
AKHIRNYA SETELAH 4 TAHUN SAPI DAN BANTENG INI DIPINDAHKAN DARI DEK ATAP RUMAH DI LANTAI 4

AKHIRNYA SETELAH 4 TAHUN SAPI DAN BANTENG INI DIPINDAHKAN DARI DEK ATAP RUMAH DI LANTAI 4

Bagi sebagian orang yang tinggal di lahan yang sangat terbatas seperti di Kota Pakistan, pasti akan sangat susah untuk bisa memelihara hewan berukuran besar seperti kerbau/sapi, karena untuk merawat dan memelihara hewan ini membutuhkan lahan yang cukup luas untuk tempat kandangnya mereka.

Tapi, siapa yang bilang itu tidak bisa?? Ini dia buktinya, seorang pria asal Pakistan yang diketahui bernama Ejaz Ahamd ini bisa memelihara sapi dan banteng di lahan mereka yang sangat sempit.

Ejaz membeli seekor anak banteng dan sapi untuk dipelihara di rumahnya yang berada di lantai 4 di kota Karachi. Setelah hampir selama 4 tahun ia memelihara di dek lantai atas rumahnya tersebut, kini Ejaz malah kebingungan ketika hendak berniat untuk menurunkan banteng dan sapinya yang sudah tumbuh menjadi sangat besar itu.

AKHIRNYA SETELAH 4 TAHUN SAPI DAN BANTENG INI DIPINDAHKAN DARI DEK ATAP RUMAH DI LANTAI 4

Lalu, Ejaz memiliki sebuah ide untuk dapat menurunkan kedua hewan peliharaanya tersebut. Dia lalu meminta bantuan sebuah alat berat untuk dapat mengangkat kedua hewan itu dari atas dek lantai 4 rumahnya. Sebab tak mungkin bagi ke dua hewan itu untuk dapat keluar melalui tangga sempit di dalam rumah itu.

Proses ketika alat berat mengangkat/menurunkan banteng dan sapi itu pun akhirnya menjadi tontonan ratusan warga sekitar tempat tinggalnya. Ada-ada saja ya sob:D

Baca juga informasi mengenai → MENGEJUTKAN!!WONDER WOMEN TERNYATA PENYUKA SESAMA JENIS!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...