Home » Cinta » AKHIRNYA WANITA INI HAMIL SETELAH DULU MENIKAH TANPA DIDAMPINGI MEMPELAI PRIANYA DI PELAMINAN

AKHIRNYA WANITA INI HAMIL SETELAH DULU MENIKAH TANPA DIDAMPINGI MEMPELAI PRIANYA DI PELAMINAN

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah nyata dari seorang wanita bernama Gitaditya Witono yang sangat menyedihkan pada bulan Mei 2016 lalu.

Pasalnya pada hari pernikahannya, wanita cantik ini justru harus bisa menahan rasa sedih dan tangisnya karena terpaksa berdiri sendirian tanpa suaminya di atas kursi pelaminan.

Awalnya pasangan yang telah melangsungkan pemberkatan di Gereja St Ignatius Loyola, Jakarta ini tiba-tiba saja sang suami yang bernama Koko mendadak harus segera dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta karena mengalami sakit.
Oleh sebab itulah Gita harus rela berjalan sendirian ke atas kursi pelaminan sambil berurai air mata dengan membawa sebuah keris milik suaminya, Koko sebagai simbol kehadiran sang suami di acara pernikahan itu.

Momen haru ini kemudian dibagikan oleh Gita dalam akun Instagramnya yang bernama @gitskai tak lupa Gita juga mengunggah foto-fotonya saat berada di atas pelaminan yang seorang diri tanpa kehadiran dari sang suami tercinta dengan caption,

“I just experience that in the hardest time, you can never hide your true emotion to the ones who are close to your heart..”

Kini setelah hampir 6 bulan sejak pernikahannya yang mengharukan itu, kondisi sang suami sudah semakin baik, bahkan pasangan ini dikabarkan tengah menanti kelahiran dari buah cinta mereka berdua yang telah berusia 4 bulan itu.

akhirnya-wanita-ini-hamil-setelah-dulu-menikah-tanpa-didampingi-mempelai-prianya-di-pelaminan

Dan ini seperti foto hasil USG yang diposting oleh Gita dalam akun instagram miliknya dengan caption,

“Kemarin cek ke dokter dan pas usg bebbeb lagi aktif2nya sampe susah ngukur CRLnya. bebeb sudah 5 cm panjangnya dan dia pecicilan gw sama maskoko speechless karena ga nyangka kalo debay udah pecicilan gitu. ninju ninju nendang nendang ngangguk ngangguk .. gw netesin air mata saking amazenya dokter bilang debaynya sehat, gw ga perlu lanjutin suntik penguatny lagi (yeaaay).”

Dan postingannya itu langsung diserbu berbagai komentar dari para netizen yang ikut bahagia atas kehamilannya itu.

“Wuaaaahhhh, congrate gita. Mudah2an mommy and baby sehat terus yah,” tulis @nengira.

“Gitaaaaaaaaaaaaaaaa selamat yaaaa,” tulis @ribka_ginting.

“Teh gitaa selamat yaa, sehat2 terus,” tulis @silmisilviani.
Selamat ya Gita dan Koko!

“Congratz mba giiiit.. Sehat selaluuu,” tulis @kriswindya.

Baca juga informasi mengenai CURHATAN SEORANG WANITA YANG HARUS MEMBAYAR RP.700 RIBU UNTUK 2 BUAH DURIAN YANG DIA MAKAN.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...