Home » Aneh & Unik » AKIBAT ‘BEGITUAN’ DENGAN SUAMI ORANG LAIN, SEORANG JANDA MENGALAMI BANYAK LUKA SILETAN PADA TUBUHNYA

AKIBAT ‘BEGITUAN’ DENGAN SUAMI ORANG LAIN, SEORANG JANDA MENGALAMI BANYAK LUKA SILETAN PADA TUBUHNYA

Unikdanlucu.com – Seorang janda muda di Bojonegoro harus mengalami banyak luka siletan dari istri selingkuhannya akibat ketahuan selingkuh dengan suaminya.

Wanita mana coba yang rela jika cintanya di madu atau di duakan, di tigakan atau di empatkan? Tapi sebenarnya dalam agama Islam sih diperbolehkan seorang pria memiliki seorang istri lebih dari satu. Tapi jika kita mau jujur, sebenarnya hati ini pasti akan sangat sakit ketika harus menerima sebuah kenyataan suami yang kita cintai harus berbagi cinta dengan wanita lain. Belum lagi berbagi ‘burung’ kesayangannya milik suami kita. Bener ga?

akibat-begituan-dengan-suami-orang-lain-seorang-janda-mengalami-banyak-luka-siletan-pada-tubuhnya

Mungkin ini juga yang dialami oleh seorang istri dari pria yang ketahuan selingkuh dengan seorang janda. karena tak terima ditambah sakit hati yang sudah terlalu dalam akhirnya janda itu disilet dengan menggunakan sebuah silet di sekujur tubuhnya. Pikirnya agar janda itu tahu bagaimana rasa sakit hati yang dialaminya saat mengetahui suami yang sangat dicintainya berselingkuh dengan janda itu. Dan inilah foto janda kembang yang entah berasal dari mana dengan penuh luka bekas sayatan di sekujur tubuhnya yang di posting oleh salah seorang netizen di akun Facebook miliknya.

Baca juga informasi mengenai DENGAN KONDISI TELANJANG BULAT, KAWANAN GENG MOTOR INI MENEROR PARA WARGA TIAP MALAM.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...