Home » Aneh & Unik » Akibat “Challenge” Es Dicampur Garam Yang Lagi Viral di Inggris, Lengan Para Remaja Ini Terbakar

Akibat “Challenge” Es Dicampur Garam Yang Lagi Viral di Inggris, Lengan Para Remaja Ini Terbakar

Unikdanlucu.com – Maraknya tren “Challenge” di berbagai media sosial ini rupanya telah membuat berbagai macam ide gila dan konyol untuk dilakukan. Dan salah satunya adalah Challenge yang mencampurkan antara es dan garam yang kemudian diletakkan di kulit ini tengah menjadi viral terutama di Inggris.

Namun rupanya Challenge ini telah memakan banyak korban dimana lengan dari para remaja yang melakukan Challenge ini menjadi terbakar setelah mengikuti tantangan ini.

Akibat “Challenge” Es Dicampur Garam Yang Lagi Viral di Inggris, Lengan Para Remaja Ini Terbakar

Luka bakar yang tertinggal di kulit mereka ini disebabkan karena suhu es batu menjadi di bawah titik beku setelah dicampur dengan garam. Dan itulah yang menyebabkan sensasi dingin yang membuat radang di tangan dan lengan para remaja ini.

Akibat “Challenge” Es Dicampur Garam Yang Lagi Viral di Inggris, Lengan Para Remaja Ini Terbakar

Untuk mengantisipasi keadaan yang lebih buruk lagi akibat dari tantangan ini maka sekelompok peduli anak yang tergabung di dalam UK’s National Society fot the Prevention of Cruelty to Children melalui juru bicaranya menekankan bahwa,

“Munculnya media sosial telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan tekanan teman sebaya di kalangan anak-anak. Dan inilah sebabnya Challenge ini begitu menggila. Kami harap Challenge ini segera dihentikan karena anak-anak di sekolah telah memiliki banyak luka bakar yang sangat buruk yang tertinggal di kulit lengan mereka akibat dari tantangan ini. Sekolah dan orang tua perlu menjaga pengawasan yang ketat pada anak-anak sehingga mereka tidak mencoba tren ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Iklan Lowongan Pembantu Ini Bikin Heboh. Lihat Aja Syaratnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...