Home » Aneh & Unik » AKIBAT KEPERGOK SEDANG BERDUAAN DI DALAM MOBIL, PENGEMUDI INI MALAH LANGSUNG TANCAP GAS DAN AKHIRNYA BEGINI DEH

AKIBAT KEPERGOK SEDANG BERDUAAN DI DALAM MOBIL, PENGEMUDI INI MALAH LANGSUNG TANCAP GAS DAN AKHIRNYA BEGINI DEH

Unikdanlucu.com – Pada hari jumat tanggal 18 November 2011 lalu sekitar jam 10 malam seorang sekuriti di area parkir East Coast Center, Surabaya telah menangkap basah sepasang remaja yang tengah asik berduaan di dalam sebuah mobil.

Dan ketika pasangan ABG itu diminta untuk membuka kaca mobilnya oleh sekuriti itu, rupanya mereka tidak menghiraukannya dan sejurus kemudian mobil ertiga putih itu langsung tancap gas.

Langsung saja sekuriti yang bernama Mujianto (27) itu memberitahukan kejadian itu kepada rekan-rekannya dan mereka semua lalu mengejar mobil itu ramai-ramai.

Karena dalam kondisi yang panik, sang sopir itu tancap gas  tanpa menyerahkan karcis parkir dia langsung saja menerobos palang pintunya.

Seperti yang diungkapkan oleh Gondo Siswanto asal Sidoarjo itu, “mereka tidak menyerahkan karcis parkir, maka dari itu kami bersama anggota sekuriti lainya mengejarnya. Berdasarkan SOP yang ada, di area parkir itu tidak diperbolehkan didalam mobil ada orang. Itu sudah jadi peraturan manajemen kami. Maka dari itu anggota kami ada yang bermaksud menegur mereka berdua. Eh rupanya mereka gak mau membuka kaca mobilnya dan memilih untuk lari dan turun ke parkiran P1 dan menabrak motor Honda Supra nopol L 264 ZM milik seorang pria yang bernama Ari adi wijaya. Setelah itu mereka berhasil lolos dari kepungan sekuriti yang telah menunggunya di depan pintu keluar.”

Selanjutnya berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu anggota Sabhara Polsek Mulyorejo yang bernama Bripka Rachmanto saat berada di pos pantaunya sebagai berikut, “saat itu saya melihat mobil pelaku masuk ke dalam parkiran sebuah rumah makan dan hampir manabrak saya. Lalu mobil itu langsung putar balik dengan kecepatan tinggi menuju ke arah KONI dan sempat menyerempet mobil Innova Putih nopol L 1109 DV. Kemudian ada warga yang berteriak itu adalah pelaku pencurian. Kami lalu mengejarnya, dan saat tiba di Jl.Kertajaya Indah Timur tepatnya di depan rumah no.24 mobil sudah dalam kondisi terbalik.”

Pasangan ini nyaris saja menjadi bahan amukan massa yang geram dengan aksi yang telah dilakukannya itu. Tapi beruntung pihak kepolisian dari Polsek Mulyorejo bisa mengamankan pasangan itu dengan membawanya ke kantor.

Terlihat kondisi mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian kirinya dan juga kaca belakangnya pecah semua.

“kini penyidik telah memintai sejumlah keterangan dari para saksi dan juga pelaku. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyebab kecelakaan ini adalah karena pelaku merasa ketakutan dan tidak konsentrasi pada saat mengemudikan mobilnya, sehingga akhirnya mobil itu menabrak mobil dan trotoar hingga membuat mobil itu terguling ke kiri. Pelaku juga bersedia mengganti semua biaya kerusakan kendaraan para korban dan akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan,”ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Enny Prihatin Rustam.

Baca juga informasi mengenai DEMI MENUNAIKAN UMROH, TRANSGENDER INI RELA MELAKUKAN INI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...