Home » Aneh & Unik » AKIBAT SAKIT HATI DAN CEMBURU WANITA INI MENDAPATKAN 9 TUSUKAN PADA TUBUHNYA DENGAN SEBUAH GUNTING

AKIBAT SAKIT HATI DAN CEMBURU WANITA INI MENDAPATKAN 9 TUSUKAN PADA TUBUHNYA DENGAN SEBUAH GUNTING

Unikdanlucu.com – Inilah yang membuat Angga pria usia 28 tahun itu nekat menghujani tubuh kakak iparnya, Ririn Boru Siahaan usia 27 tahun dengan sebuah gunting. Akibatnya dari aksi sadisnya itu, ibu muda ini tergeletak dengan bersimbah darah dan akhirnya di larikan ke RSU Hadi Husada, Tanjung Balai untuk mendapatkan penanganan yang serius.

akibat-sakit-hati-dan-cemburu-wanita-ini-mendapatkan-9-tusukan-pada-tubuhnya-dengan-sebuah-gunting

Warga Jl.FI Tobing, Kel.Sirantau, Kec.Datuk Banda, Kota Tanjung Balai, Sumut mendadak heboh akibat peristiwa berdarah antara kakak ipar dan adiknya itu. Berdasarkan informasi dari para warga di sekitar rumah korban, kejadian ini bermula ketika pelaku datang untuk meminta uang di rumah kakak iparnya itu, tapi rupanya kakak iparnya tidak memberikan uang padahal biasanya selalu dikasih.

Dan akibatnya pelaku kini menyimpan dendam akibat sering tidak diberi uang. Rupanya pelaku juga memiliki rasa suka kepada kakak iparnya itu yang memang masih muda. Saat kondisi rumah sepi pelaku akhirnya berani menjalankan aksinya itu. Saat kakak iparnya lengah dia lantas memiting leher korban hingga terjatuh dan membekap wajahnya dengan menggunakan bantal agar tidak bisa bernafas. Nah setelah tidak berdaya itulah kemudian pelaku menusukkan gunting ke tubuh korban dengan bertubi-tubi hingga 9 kali dan korban terkapar dengan bersimbah darah yang sangat banyak di lantai. Baca juga informasi mengenai NYAWA MELAYANG DENGAN TRAGIS AKIBAT HUTANG.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...