Home » Aneh & Unik » AKIBAT SANG ISTRI BELUM MENCUCI BAJU DINAS, POLISI INI EMOSI DAN MENEMBAK KEPALA SENDIRI DENGAN PISTOL DINASNYA DIHADAPAN ANAK DAN ISTRINYA

AKIBAT SANG ISTRI BELUM MENCUCI BAJU DINAS, POLISI INI EMOSI DAN MENEMBAK KEPALA SENDIRI DENGAN PISTOL DINASNYA DIHADAPAN ANAK DAN ISTRINYA

Unikdanlucu.com – Kejadian berdarah yang dialami oleh salah satu anggota Buser dari Satuan Narkoba Polres Karangasem, Brigadir Kepala Made Suartawan yang melakukan tindakan bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api yang biasa dia bawa saat berdinas tepat di kepalanya.

Hal itu dia lakukan lantaran emosi yang dimulai ketika terjadi cekcok dengan istrinya pada hari senin dini hari saat pulang kerumah selepas dari bertugas di Polres Karangasem. Diduga Suartawan cemburu dengan istrinya yang bekerja di Bank Mandiri cabang Karangasem. Dan emosinya pun semakin memuncak ketika mengetahui istrinya belum mencuci baju dinasnya.

Akibatnya dia mengusir istri dan anaknya dan menyuruh mereka pulang ke rumah orang tuanya saat masih dirundung emosi yang begitu membara. Demi menghindari cekcok yang semakin besar, akhirnya Putu Ekawati masuk ke kamar dan segera mengemasi semua pakaiaannya ke dalam tasnya. Tapi tiba-tiba saja belum sempat istrinya masuk ke dalam kamar, suaminya datang dan memukul istrinya itu hingga kena pada bagian kuping sebelah kirinya.

akibat-sang-istri-belum-mencuci-baju-dinas-polisi-ini-emosi-dan-menembak-kepala-sendiri-dengan-pistol-dinasnya-dihadapan-anak-dan-istrinya

Lalu sambil menangis istrinya lari masuk ke dalam kamar dan disitulah Suartawan mengancam akan membunuh istrinya itu. Karena takut, Putu langsung lari kerumah mertuanya bersama dengan kedua anaknya.

Karena masih tersulut api emosi yang begitu besar, Suartawan lalu menyusul sang istri ke rumah ayahnya. Dan disana mereka terlibat cekcok lagi, lantaran sudah terlalu emosi, Suartawan lalu mengambil pistol dinasnya dan langsung mengisi amunisinya sambil berkata,

“Nah tiyang sube ane mati.”  “Dan setelah itu dia langsung menembakkan pistolnya ke arah kepalanya sendiri,” ujar salah satu anggotanya.

Dan berikut penjelasan dari Kapolres Karangasem AKBP Sugeng Sudarso,

“hingga saat ini kami masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban, guna mengetahui apakah korban terpengaruh narkoba atau alkohol. Berdasarkan data yang diperoleh, terkait senjata api dinas yang dipegang korban, sebelumnya seminggu lalu korban sudah menjalani tes psikologi dan dinyatakan lulus sehingga korban diperbolehkan memegang senjata api dinas dan pasnya akan berakhir pada bulan oktober mendatang. Sekarang kami akan mendata ulang terhadap kepemilikan senjata api dinas dan akan dilaksanakan tes psikologi kepada para anggotanya kembali.”

Dan setelah dilakukan proses otopsi oleh dr. Dudut Rustiyadi bersama tim forensik selama kurang lebih 3 jam di RSUP Sanglah, mereka telah memastikan bahwa tidak ada zat narkoba di dalam tubuh jenazah Suartawan.

Baca juga informasi mengenai WANITA INI DIANCAM AKAN DISANTET JIKA TIDAK MENGIKUTI HASRAT SEKSUAL SIH COWOK, INI JAWABAN WANITA ITU.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...