Home » Aneh & Unik » Aksi Nekat Wanita Ini Dikecam Netizen Karena Cegat Pesawat Yang Hendak Ditumpanginya
Aksi Nekat Wanita Ini Dikecam Netizen Karena Cegat Pesawat Yang Hendak Ditumpanginya

Aksi Nekat Wanita Ini Dikecam Netizen Karena Cegat Pesawat Yang Hendak Ditumpanginya

Para petugas di Bandara Beijing Capital Airport beberapa waktu lalu disibukkan oleh kelakuan tak biasa sepasang kekasih yang nekat menghentikan pesawar yang akan mereka tumpangi.

Kala itu mereka memang datang terlambat, sehingga pintu menuju pesawat di bandara telah ditutup. Dengan kata lain, mereka tak diijinkan lagi untuk naik ke pesawat karena waktu tunggu pesawat sudah habis.

Tak terima ditinggal pesawat, mereka akhirnya memutuskan untuk menerobos staf keamanan. Sang pria mencoba bernegosiasi dengan awak kabin sementara wanitanya langsung berlari menuju landasan pacu dan mencoba menghentikan pesawat.

Aksi Nekat Wanita Ini Dikecam Netizen Karena Cegat Pesawat Yang Hendak Ditumpanginya

Terlihat wanita itu sangat emosi saat mengetahui dirinya tak dapat menaiki pesawat. Dia bahkan mencoba mendorong petugas agar dirinya bisa memasuki landasan pacu. Tanpa pikir panjang, wanita ini langsung berdiri di bawah pesawat dengan koper miliknya dan memblokir pesawat sehingga tak bisa bergerak sama sekali.

Penerbangan pesawat menuju Shanghai terpaksa ditunda selama 20 menit karena aksi sepasang kekasih itu telah menghebohkan seluruh kru pesawat dan para penumpang pesawat.

Akhirnya pasangan itu dibawa ke kantor polisi untuk di introgasi. Setelah dilakukan penyelidikan, maka kedua orang ini dinyatakan bersalah dan sempat ditahan di kantor polisi selama lima hari.

Aksi Nekat Wanita Ini Dikecam Netizen Karena Cegat Pesawat Yang Hendak Ditumpanginya

Aksi keduanya tak hanya membuat heboh para penumpang dan kru pesawat. Setelah foto-foto mereka tersebar di media sosial, keduanya mendapat banyak komentar dari para netizen.

Netizen beranggapan, apa yang dilakukan oleh pasangan ini benar-benar tak masuk akal dan sangat berbahaya. Keduanya dianggap sangat ceroboh karena telah datang terlambat dari jam keberangkatan yang telah ditetapkan pihak maskapai.

Setiap orang memang mempunyai potensi untuk membuat heboh dari aksi mereka, terlepas dari apakah kasi menghebohkan tersebut dapat diterima akal sehat atau malah sebaliknya.

Baca juga informasi mengenai → Lebih Dari 5 Dekade Tinggal di Gua, Pasangan Ini Malah Tolak Saat Diberi Rumah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...