Home » Aneh & Unik » Aksi Nyleneh Pria Yang Memesan Grab Lewat ‘Jalur Laut’ Dari Bekasi-Sulawesi Ini Mengundang Tawa Para Netizen

Aksi Nyleneh Pria Yang Memesan Grab Lewat ‘Jalur Laut’ Dari Bekasi-Sulawesi Ini Mengundang Tawa Para Netizen

Unikdanlucu.com – Salah satu layanan transportasi favorit masyarakat modern adalah Grabcar. Sebab dengan menggunakan layanan transportasi Grab, selain pelayanannya cepat, kita juga mendapatkan harga yang lebih miring ketimbang yang konvensional.

Tapi akhir-akhir ini masyarakat sedang dihadapkan dengan berbagai macam kasus terkait dengan layanan taksi online ini. Tapi meski demikian animo masyarakat untuk menggunakan jasa taksi online masih sangat tinggi.

Untuk bisa menggunakan layanan taksi online ini kita harus memasukkan tempat penjemputan dan juga lokasi yang akan dituju. Jadi kita bisa dengan mudah mengetahui berapa harga yang harus dibayarkan sehingga sebelum kita memutuskan untuk menggunakan taksi online, kita bisa mempersiapkan uang untuk membayarnya terlebih dahulu.

Rupanya dengan kehadiran aplikasi yang mempermudah setiap masyarakat untuk bepergian itu digunakan oleh seseorang untuk berbuat jahil. Dan orang itu adalah Angga Eldana Putra.

Angga mencoba berbuat usil dengan memesan Grap dari Bekasi hingga ke Sulawesi Utara lewat ‘jalur laut’ dan totalnya sekitar Rp. 5 jutaan. Rupanya orderan yang dibuat oleh Angga itu benar-benar ada yang mengambil. Akhirnya driver Grabcar itu langsung meng-chat Angga dengan nada yang kesal lantara aksi usilnya itu telah diketahui oleh sang driver.

Tak lama kemudian pengelola sosial media Grab Indonesia, Anas mengirimkan pesan, “Hi, Kak! Mohon maaf nih, kami tidak melayani perjalanan luar pulau atau luar kota.”

Kini postingan dari Angga telah menjadi viral dan telah dibagikan hingga ratusan kali oleh para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ibu Dan Anak Ini Sulit Dibedakan, Bahkan Dikira Kakak-Adik Karena Sama-Sama Cantik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...