Home » Aneh & Unik » Aksi Polisi Tilang Pria Yang Lemah Gemulai Ini Langsung Viral Dan Endingnya Bikin Ngakak Para Netizen!

Aksi Polisi Tilang Pria Yang Lemah Gemulai Ini Langsung Viral Dan Endingnya Bikin Ngakak Para Netizen!

Unikdanlucu.com – Sebagai seorang penegak hukum, polisi harus tegas dalam menindak orang-orang yang melanggar peraturan terutama ketika sedang berkendara di jalan. Hal ini sebenarnya demi keselamatan sang pengemudi itu sendiri.

Tapi untuk menindak para pelanggar, pihak kepolisian sekarang tidak perlu menggunakan cara kekerasan sebab cara tersebut sudah tidak cocok digunakan di era yang sudah semakin maju ini.

Seperti yang dilakukan oleh seorang petugas kepolisian yang ada di dalam sebuah video yang diunggah pada akun Twitter @PoldaJogja dengan tulisan, “Penegakan hukum tak harus kaku, ada kalanya menyesuaikan yang ditilang. Dari rekan kami di Lantas Restabes Semarang,” ini.

Ketika pria pelanggar lalu lintas ini ditilang oleh petugas, pria ini mulai menunjukkan ekspresi lemah gemulai dan diikuti oleh sang petugas. Obrolan keduanya pun sudah layaknya 2 orang teman yang ngobrol dari hati ke hati. Berikut ujar sang petugas, “STNK saya bawa, sidangnya tanggal sembilan,” sembari memberikan surat bukti tilang kepada pria tersebut.

Pria itupun mencoba untuk menggoda sang petugas dengan bertanya, “Apa boleh bayarnya dicicil?.” Dan petugas pun menanggapinya dengan penuh canda juga. Dan sebelum pria itu pergi, dia sepertinya hendak memberikan kecupan terimakasih kepada sang petugas di pipinya. Tapi petugas tersebut buru-buru menghindarinya.

Akhirnya aksi kocak antara petugas dan pelanggar lalu lintas ini menjadi viral di berbagai media sosial dan tentunya bikin ngakak bagi siapa saja yang melihatnya.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Agar Suami Tidak Terlambat Pulang, Wanita Ini Punya Cara Unik Dan Kreatif! Pasang Mesin Absen!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...