Home » Aneh & Unik » Aksi Pria Mabuk Ini Sungguh Kocak! Nyebur Ke Sungai, Karena Dingin Akhirnya Naik dan Ditangkap Polisi

Aksi Pria Mabuk Ini Sungguh Kocak! Nyebur Ke Sungai, Karena Dingin Akhirnya Naik dan Ditangkap Polisi

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan orang-orang ini agar terhindar dari petugas polisi pada saat mabuk. Dari yang pura-pura hilang ingatan, berlagak sehat dan ada juga yang nekat nyebur ke sungai.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang bermarga Tang ini. Pada saat polisi menghentikan mobilnya ketika akan diperiksa apakah dirinya sedang mabuk atau tidak pada saat menyetir, tiba-tiba saja dia langsung nyebur ke sungai lantara baru saja meneggak sebotol bir pada saat makan siang di sebuah restoran di distrik Jiading.

“pria ini meninggalkan mobilnya dan melompat ke dalam sungai yang ada di jalan Xichenghe. Kemudian dia berenang hingga sejauh 100 meter. Berhubung hari itu kondisi cuaca sedang dingin-dinginnya. Dan suhunya mencapai 8 derajat Celcius maka dia langsung menepi dan naik ke atas dengan dibantu oleh petugas yang lain,” ujar dari salah satu petugas yang menangkap Tang dan akhirnya membawanya ke kantor polisi karena positif mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alkohol.

Jadi sia-sia saja dirinya nyebur ke sungai karena pada akhirnya ditangkap juga oleh petugas kepolisian. Lebih baik kan biar saja ditangkap dan gak kedinginan. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Demi Menyelamatkan Bayinya Dari Kebakaran, Ibu Ini Rela Korbankan Diri Sendiri, Kisahnya Haru dan Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...