Home » Aneh & Unik » Aktor Ini Usir Kedua Orangtuanya Setelah Menangkan Piala Emmy Awards
Aktor Ini Usir Kedua Orangtuanya Setelah Menangkan Piala Emmy Awards

Aktor Ini Usir Kedua Orangtuanya Setelah Menangkan Piala Emmy Awards

Seorang penulis sekaligus bintang serial TV Master of None, Aziz Ansari, berhasil meraih piala Emmy pada ajang tahunan Emmy Awards 2016. Acara tersebut diadakan pada Minggu malam (18/9/2016), di Staples Center, Los Angeles.

Namun sayang setelah mendapatkan piala sebagai penghargaan yang diterimanya, aktor sekaligus komedian tersebut tak sempat menyampaikan pidato kemenangannya karena waktu yang sudah habis sehingga dipotong oleh musik.

Kemenangan Aziz Ansari memang dibagi dua dengan rekannya dalam naskah serial Master of None, Alan Yang.

Namun kesempatannya untuk tampil di atas panggung yang sekaligus sedang menjadi seorang presenter, tampaknya tak disia-siakan aktor berdarah Pakistan ini.

Aktor Ini Usir Kedua Orangtuanya Setelah Menangkan Piala Emmy Awards

Seperti biasanya, Aziz Ansari tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk berbicara menyampaikan sindiran khas-nya sebagai ucapan terima kasih. Kali ini yang menjadi targetnya adalah kandidat presiden AS dari Partai Republik.

Melansir dari Buzzfeed, pada Senin (19/9/2016), tampak Aziz membahas tentang Donald Trump dan xenophobia-nya. Donald Trump memang terkenal dengan kalimatnya yang selalu menyebut-nyebut ingin mengusir islam dari AS saat dirinya terpilih menjadi presiden.

Aktor tersrbut membuat sebuah guyonan yang menyinggung Donald Trump dengan mengatakan memang seharusnya semua nomine yang beragama muslim harus disingkirkan dari penghargaan tersebut secepatnya.

Tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibu dan ayahnya atas penghargaan yang diterimanya hari itu. Dia mengatakan bahwa sudah sepatutnya dia memang harus mengucapkan terima kasih pada kedua orang itu, namun sambil bercanda Aziz mengingatkan kepada kedua orangtuanya bahwa setelah itu kedua orangtuanya akan digiring keluar. Lelucon ini dibuat Aziz untuk menyindir Donald Trump yang ingin menyingkirkan semua penduduk muslim dari Amerika Serikat.

Mendengar pernyataan anaknya tersebut, kedua orangtua Aziz malah tersenyum karena menyadari keadaan anak mereka yang sedang membuat lelucon di atas panggung.

Aziz juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kedua orangtuanya melalui akun miliknya di media sosial.

Baca juga informasi mengenai → Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...