Home » Cinta » AKU MENDENGAR SEMUA PERCAKAPAN INI SAAT SAMPAI DI DEPAN KAMAR MERTUAKU

AKU MENDENGAR SEMUA PERCAKAPAN INI SAAT SAMPAI DI DEPAN KAMAR MERTUAKU

Unikdanlucu.com – Aku terlahir dengan tanda lahir berwarna merah yang sangat besar di wajah sebelah kiriku, sehingga aku sering dipandang sebelah mata dan dikucilkan oleh teman-temanku. Aku sebenarnya ingin hidup seperti teman-temanku yang lain dan menemukan pangeran pendamping hidupku yang sangat mencintaiku..tapi itu hanya sebatas mimpi saja dan mustahil terjadi kepada diriku.

Entah ini mimpi atau bukan tapi aku bertemu dengan seorang pria yang bernama Yohan, dia adalah seorang guru di sebuah Sekolah Menengah Pertama. Sejak pertama aku bertemu dengannya aku suka sebab dia ganteng. Ya sebatas itu saja sebab aku tidak berani berharap yang terlalu banyak. Belakangan aku tau jika Yohan telah memiliki seorang pacar yang juga berprofesi sebagai seorang guru di lain sekolah.

aku-mendengar-semua-percakapan-ini-saat-sampai-di-depan-kamar-mertuaku

Setelah mengetahui hal itu sudah seharusnya aku membuang jauh-jauh perasaan suka kepadanya, tapi apa yang terjadi aku malah tidak bisa mengontrol perasaanku kepada Yohan. Tetap saja aku selalu mencarinya meski aku hanya dianggap sebagai seorang teman saja. Biarlah seperti itu yang penting selalu bisa berada disampingnya saja aku sudah cukup puas.

Dan rupanya 3 bulan kemudian aku mendapat kabar bahwa Yohan putus dengan pacarnya lantaran saat pacarnya berencana akan menikah dengan Yohan, keluarganya tidak cukup kaya untuk memberikan mas kawin yang banyak. Tapi ternyata itu bukanlah alasan utama mereka berpisah, sebab ibu Yohan sedang sakit dan semasa hidupnya dia harus terbaring di atas tempat tidurnya.

Dan mungkin karena sakit hati aku melihat Yohan selalu minum dan mabuk-mabukan setiap hariya. Aku pun berusaha untuk terus menghibur dan menyemangati Yohan agar bisa segera kembali menata masa depannya kembali.

Sebuah keajaiban di tengah hari bolong karena tiba-tiba Yohan datang melamar diriku dengan berlutut di hadapanku dan aku kaget setengah mati karena hampir tidak percaya dengan apa yang sedang aku lihat ini.

Rencana pernikahan kami ini rupanya tidak disetujui oleh kedua orang tuaku sebab mereka berpandangan yang sama dengan orang tua pacarnya Yohan waktu itu. Orang tuaku berpikiri bahwa aku nanti tidak akan bahagia jika menikah dengan Yohan mengingat beban hidup yang harus Yohan tanggung selain aku dan merawat ibunya.

Tapi ya namanya juga sudah terlanjur jatuh cinta, pada akhirnya aku tetap memutuskan untuk menikah dengan Yohan dan tidak memperdulikan nasehat dari orang tuaku. Pernikahan kami hanya dilangsungkan secara biasa saja di rumah Yohan karena memang keadaan keluarganya yang miskin.

Setelah selesai acara aku menunggu Yohan di kamar pengantinku setelah semua tamu undangan sudah pulang semua. Tapi rupanya Yohan tak kunjung datang menemuiku dan aku merasa aneh. Akhirnya aku keluar dari kamarku dan kulihat sudah tidak ada tamu lagi di rumah. Lalu aku mencari Yohan di kamar mertuaku yang sedang sakit, tapi saat aku sampai di depan pintu kamar mertuaku aku mendengar suamiku berkata, “ma..tenang aja..sekarang di rumah ini udah mengadakan acara pernikahan yang begitu bahagia, aku juga yakin mama bakalan cepat sembuh. Ada peramal yang mengatakan jika ada kejadian baik yang diadakan di rumah ini maka seluruh keluarga bakal untung besar!.”

Kemudian mama mertuaku berkata, “mama ngrepotin kamu, sampai kamu harus nikah sama istri yang jelek itu cuma karena ingin memberikan hal yang baik di rumah ini. terus nanti hari-hari kamu berikutnya gimana?”

“tenang ma ..mama tenang aja, aku nggak akan selamanya sama dia, asal mama bisa sembuh, aku bakal cari cara untuk berpisah dengan dia, jadi mama gak usah khawatir akan hal itu,” ujar suamiku.

Langsung saja saat itu aku ingin berteriak tapi aku langsung saja menutup rapat-rapat mulut ini dengan kedua tanganku agar tidak mengeluarkan suara. Dan aku berlari ke kamarku seperti orang gila dan ini sangat menyeramkan bagiku. Rupanya suamiku yang telah aku nikahi tadi, rupanya tidak sedikitpun mencintai diriku sebab hanya ingin mengadakan sebuah pernikahan saja di dalam rumah ini!”

Hancur sudah semua mimpi indahku selama ini dan tidak ada lagi pernikahan yang indah di dunia ini. Sebab pernikahan yang indah hanya ada di negeri dongeng saja. Baca juga informasi mengenai SAAT MELINTAS DAN MEMBACA SPANDUK KAMPANYE INI KAMU BAKALAN GAGAL FOKUS.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...