Home » Aneh & Unik » Aku Mendengar Suara Aneh Dari Kamar, Begitu Ku Buka Adegan Miris Ini Membuatku Menangis
Aku Mendengar Suara Aneh Dari Kamar, Begitu Ku Buka Adegan Miris Ini Membuatku Menangis

Aku Mendengar Suara Aneh Dari Kamar, Begitu Ku Buka Adegan Miris Ini Membuatku Menangis

Ketika usiaku 36 tahun aku telah menikah sebanyak 2 kali. Dunia ini terasa tidak adil buatku karena harus mengalami perceraian di usiaku yang masih muda ini. Mungkin aku sudah menyerah dengan keadaanku saat ini jika tidak ingat anak dan keluargaku.

Aku menikah dengan seorang pria yang aku kenal sejak SMP dan sudah banyak aral rintang yang kami jalani bersama. Dan aku merasa bahwa aku ini adalah wanita yang paling beruntung sedunia sebab memiliki pasangan yang sangat menyayangi dan mencintaiku. Namun rasa itu tidak bertahan lama, 2 tahun kemudia aku mengetahui bahwa suamiku itu selingkuh dengan wanita lain dan aku pun memutuskan untuk bercerai dengannya. Karena kesalahan suamiku itu maka hak asuh anak berada ditanganku.

Tak selang berapa lama aku kemudian menikah kembali dengan seorang pria yang lebih muda dari aku. Dia adalah adik angkatan dibawahku waktu kami kuliah. Tak disangka cintanya yang dulu pernah aku tolak kini bersemi kembali setelah mengetahui aku telah bercerai. Dan 2 tahun sejak perceraian dari pernikahan pertamaku kemudian kami memutuskan untuk menikah, karena dia berjanji akan menjagaku dan anakku.

Hubunganku dengan suamiku yang kedua ini sebenarnya tidak ada masalah namun mertuaku yang menjadi sumber masalahnya. Ketika anak kedua dari pernikahanku yang berjenis kelamin laki=laki ini lahir semua menjadi berubah. Dulu mertuaku sangat menyayangi anak perempuanku yang pertama tapi sekarang dia lebih memilih untuk memperhatikan cucu laki-lakinya saja, maklum mungkin karena dia adalah darah daging dari anaknya sendiri.

Suatu hari ketika aku pulang dari kerja aku kaget ketika masuk ke dalam kamarku karena anak perempuanku menangis merintih kesakitan dengan memeluk sebuah bantal. Dan ketika aku mendekatinya terlihat banyak sekali memar pada tubuhnya seperti bekas dipukul menggunakan kayu rotan. Dan aku minta dia menceritakan apa yang telah terjadi. Dan shok bukan main ketika dia berkata bahwa neneknya yang memukulinya dengan rotan tanpa ada sebab yang jelas.

Saat itu juga aku berpikir untuk berpisah dan bercerai dengan suamiku. Tapi apa salah dari suamiku sebab dia juga tidak tahu akan hal ini. Kemudian aku mengurungkan niatku itu dan memeluk dengan erat anak perempuanku dan berbicara kepadanya agar dia bisa menerima dan memaklumi apa yang baru saja terjadi kepada dirinya.

Aku sekarang hanya bisa berharap bahwa anakku bisa tumbuh dengan sehat baik secara jasmani dan rohaninya. Dan aku juga bersyukur dengan suamiku yang sekarang ini karena dia orang yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Jadi ketika kita memutuskan untuk menikah itu bukan hanya sebuah hubungan dari 2 insan yang menjadi satu,melainkan juga menyatukan keluarga dari kedua belah pihak.


Baca juga informasi mengenai
 → CERITA DARI PELACUR JEPANG INI AKAN MEMBUATMU TIDAK BISA MENAHAN UNTUK TIDAK MENANGIS

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...