Home » Aneh & Unik » Aku Mengantarkan Makanan Untuk Pacarku yang Seorang Suster, Tapi Pas Aku Sampai dan Lihat “Pemandangan” Ini, Aku pun Langsung Minta Putus!
Aku Mengantarkan Makanan Untuk Pacarku yang Seorang Suster, Tapi Pas Aku Sampai dan Lihat “Pemandangan” Ini, Aku pun Langsung Minta Putus!

Aku Mengantarkan Makanan Untuk Pacarku yang Seorang Suster, Tapi Pas Aku Sampai dan Lihat “Pemandangan” Ini, Aku pun Langsung Minta Putus!

Kalau kalian jadi cowok itu, kalian bakalan gimana?
Aku baru berusia 27 tahun dan aku baru saja putus dengan pacarku setengah tahun yang lalu. Karena usiaku yang udah cukup dewasa ini, orangtuaku pun mulai panik melihatku gak punya pasangan hidup. Mereka pun akhirnya mengenalkanku pada Siska yang merupakan seorang suster di sebuah rumah sakit. Pada awalnya aku menolak untuk berkenalan dengannya, tapi setelah tahu kalau dia seorang suster, aku pun mencoba untuk berkenalan dengannya karena menurutku, seorang suster harusnya seseorang yang sangat perhatian dan hangat.

Setelah berkenalan, aku pun merasa Siska benar-benar adalah seseorang yang perhatian banget. Kami pun lumayan cocok ketika mengobrol dan setelah bertemu beberapa kali, kami pun memutuskan untuk jadian. Tapi sebenarnya ada satu hal yang aku tidak terlalu senang dari Siska, dia selalu memiliki shift malam. Aku tidak bisa menyalahkan hal itu padanya karena ini adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seorang suster.

Alhasil, aku pun hampir setiap malam berkunjung ke rumah sakit tempat dia bekerja untuk sekedar mengobrol dengannya kalau dia bosan dan mengantarkannya pulang setelah bekerja. Terkadang aku pun membelikannya makanan supaya dia gak kelaparan kalau dia bekerja hingga tengah malam. Namun ada satu hari, ketika aku pergi ke tempatnya bekerja untuk mengantarkan makanan, aku tidak melihat Siska dimanapun. Aku pun menanyakan rekan kerjanya, dan dia cuma bilang kalau ada satu pasien yang datang dan harus segera dioperasi, mungkin Siska sedang berada di ruang pasien untuk menyiapkan operasi pasien tersebut. Aku pun menunggunya disana, tapi setelah 1 jam, Siska tak kunjung kembali.

BACA JUGA → Kisah di Balik 3 Meme Paling Populer di Internet, Ada yang Mengharukan

Aku pun meminta rekan kerjanya untuk mengantarkanku pada Siska, dan disanalah aku melihat pemandangan yang gak pengen aku lihat. Siska sedang memakai masker dan memegang pisau cukur di ruang pasien tersebut untuk mencukur semua bulu di tubuh pasien pria yang akan dioperasi sebentar lagi itu. Ketika aku melihat pemandangan ini, aku merasa sangat jijik, karena aku sendiri merasa sebagai pria melihat pacarku sendiri melakukan hal tersebut untuk pria lain, aku benar-benar tidak bisa menerimanya sama sekali.

Aku pun menarik Siska keluar dari ruangan itu dan memintanya untuk menjelaskan semuanya. Disana Siska pun menjelaskan bahwa ini adalah pekerjaannya dan dia sudah biasa melakukan hal ini. Tapi ini merupakan hal yang gak bisa aku terima dengan biasa saja. Aku pun akhirnya meminta putus darinya karena aku tidak bisa menerima kenyataan kalau pacarku sendiri akan melakukan hal seperti ini setiap hari pada pria lain.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...