Home » Aneh & Unik » Alami Kelainan Genetik Langka, Wanita Ini Jadi Punya Jenggot

Alami Kelainan Genetik Langka, Wanita Ini Jadi Punya Jenggot

Unikdanlucu.com – Sebuah kondisi langka yang bernama PCOS (Polycystic Ovary Syndrome) ini tengah dialami oleh seorang wanita yang bernama Alma Torres sejak 8 tahun yang lalu.

Wanita usia 24 tahun ini akhirnya memiliki jenggot dan penambahan berat badan yang tidak seimbang. Bahkan karena kelainan genetik yang diidapnya itu, Alma mengalami ketikdak suburan pada kandungannya.

Tapi Alma sungguh sangat beruntung sebab dia memiliki seorang kekasih yang bernama Taylor yang sangat mencintai dan menerima wanita yang berprofesi sebagai fotografer tersebut. Sehingga Alma kini bisa tampil lebih percaya diri meski ada banyak orang yang mengolok-oloknya serta menganggapnya aneh.

Alma dan Taylor telah menjalin hubungan selama 5 tahun dan Taylor memastikan bahwa hubungan diantar keduannya tidak akan pernah goyah meski ada banyak yang mengatakan bahwa Alma sudah jelek dan kemungkinan untuk bisa sembuh sangat kecil.

Dan berikut penuturan dari wanita yang berasal dari Bronx, New York tersebut, “Sekarang aku hanya bisa tersenyum dan tertawa menghadapinya. Aku tahu, Aku akan baik-baik saja. Setiap orang punya kekurangannya masing-masing. Mereka mencoba menutupi itu dengan mencela orang lain agar timbul kesan merekalah yang lebih baik. Aku mengajak semua penderita PCOS untuk tidak takut tampil menjadi diri sendiri. Meski dokter telah menyatakan bahwa aku akan mengalami kemandulan, tapi aku yakin suatu saat nanti Tuhan akan memberi keajaiban sehingga kami bisa menjadi orang tua bagi anak-anak kami.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Wanita Cantik Ini Ternyata Gunakan Make Up Pakai Tepung Hingga Cokelat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...