Home » Aneh & Unik » Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun
Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun

Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun

Koma merupakan sebuah kondisi dimana menurunnya aktivitas di dalam otak seseorang. Penyebab seseorang mengalami koma bisa jadi karena sebuah penyakit yang dideritanya atau juga karena mengalami sebuah kecelakaan.

Beberapa orang kerap mengalami koma yang sangat panjang sehingga membuat orang-orang terdekat atau keluarganya kadang merasa sedih dan ikhlas melepas alat bantu hidup orang tersebut. Namun beberapa kasus orang yang mengalami koma panjang malah tiba-tiba terbangun dan hidup normal kembali.

Beberapa kisah orang-orang yang mengalami koma panjang dan akhirnya terbangun akan kami rangkum di bawah ini.

1. Kecanduan merokok setelah bangun dari koma

Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun

Sebuah kecelakaan telah membuat bocah perempuan bernama Ya Wen mengalami koma. Bocah perempuan ini koma setelah mengalami sebuah luka yang cukup parah saat dirinya ditabrak sebuah mobil van yang sedang ngebut.

Setelah koma selama 5 hari, Ya Wen akhirnya terbangun dari komanya. Tentu saja bangunnya Ya Wen membuat keluarga dan orang-orang terdekat melonjak kegirangan.

Tetapi setelah bangun dari komanya, Yan Wen tiba-tiba mengalami perubahan 180 derajat pada sikapnya. Dia menjadi suka merokok, bahkan kabarnya dia dapat menghabiskan sebungkus rokok dalam sehari. Selain itu, Ya Wen juga lebih memilih menggunakan pakaian pria daripada pakaian wanita.

2. Mengucapkan kata ‘pepsi’ setelah sadar dari koma

Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun

Sebuah kejadian unik juga terjadi pada seorang pria bernama Terry Wallis. Kala itu, Terry sedang mengendarai sebuah truk setelah merayakan ulang tahun putri semata wayangnya pada 13 Juli 1984.

Terry yang kala itu sedang berusia 19 tahun dinyatakan koma hingga usianya 38 tahun. Di usinya yang ke 38 tahun, pria ini tiba-tiba tersadar dari tidur panjangnya dan mengucapkan kata “Mom, Pepsi, Milk”! untuk pertama kalinya. Uniknya lagi, Terry terbangun di hari dan tanggal yang sama seperti saat dirinya sedang mengalami kecelakaan 19 tahun yang lalu.

Meski mengalami gangguan memori jangka pendek, kini Terry terlihat bahagia menjalani hari bersama istri dan anaknya kembali.

3. Kecanduan seks setelah koma

Alami Koma Bertahun-Tahun, Orang-Orang Ini Catat Kisah Unik Saat Terbangun

Apa yang terjadi pada kakek ini mungkin terbilang tak wajar, karena si kakek asal Swiss bernama Frail Angelo De Luca ini mengalami peningkatan seksual setelah terbangun dari koma selama 4 hari.

Setelah bangun dari koma, pria 81 tahun ini menjadi sering mengunjungi rumah bordir dan tak segan-segan menghabiskan tabungannya untuk para pekerja seks disana.

Keadaan sang kakek berubah kembali setelah anknya diberi wewenang oleh pengadilan untuk mengelola keuangan dan rumah milik kakek ini.

Baca juga informasi mengenai → Masih Ragu Konsumsi Terong? Ini Loh 7 Manfaat Terong Bagi Tubuh Manusia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...