Home » Aneh & Unik » Alasan Gadis Yang Masukkan Kentang ke Organ Intimnya Ini Bikin Geleng-Geleng! ‘Biar Tidak Hamil’

Alasan Gadis Yang Masukkan Kentang ke Organ Intimnya Ini Bikin Geleng-Geleng! ‘Biar Tidak Hamil’

Unikdanlucu.com – Karena minimnya pengetahuan mengenai kehamilan, wanita asal Kolumbia ini akhirnya nekat memasukkan sebuah kentang ke dalam organ intimnya sebagai ganti alat kontrasepsi.

Berikut ujar gadis usia 22 tahun yang mengeluhkan sakit pada perutnya ketika ditanya oleh dokter apa penyembab ada sebuah kentang di dalam organ intimnya itu, “Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak ingin hamil, saya harus meletakkan kentang di organ intim saya, dan saya percaya.”

Tim dokter yang mendengar penjelasan dari wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu akhirnya geleng-geleng kepala lantaran penyebab sebuah kentang bisa masuk ke dalam organ intim itu benar-benar konyol.

Akhirnya wanita itu langsung ditangani oleh tim dokter untuk segera mengeluarkan kentang di dalam organ intimnya yang sudah mulai bertumbuh akarnya itu.

Beruntung tidak terjadi hal-hal yang membahayakan pada organ intim dari wanita tersebut. Kini wanita itu sudah tidak mengelukan sakit lagi pada organ intimnya setelah kentang yang dianggap sebagai alat kontrasepsi itu diangkat.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Demi Membahagiakan Orang Tua, Pria Ini Gunakan Gerobak Untuk Bawa Ibunya Ke Taman Hiburan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...