Home » Aneh & Unik » Alasan Ibu Yang Mengadopsi 1042 Anak Yatim Piatu Ini Bikin Mewek!

Alasan Ibu Yang Mengadopsi 1042 Anak Yatim Piatu Ini Bikin Mewek!

Unikdanlucu.com – Seorang ibu yang berasal dari India dan telah berusia 68 tahun ini telah membuat sebuah tindakan yang sungguh tak terduga sebelumnya. Pasalnya wanita yang bernama Sindhutai Spkal ini telah mengadopsi 1042 anak yatim piatu.

Oleh sebab itulah wanita yang bermukim di Prume, Jantung kota India ini ditasbihkan sebagai ‘Mother of Orphans’ karena banyaknya anak yatim yang diadopsi oleh Sindhutai.

Dan berikut ujar dari wanita yang telah menjadi ibu bagi banyak anak yatim tersebut,

“Keluargaku sangat besar. Aku adalah ibu dari ribuan anak-anak. Ibu mertua untuk  282 anak laki-laki, 49 anak perempuan dan 175 ekor sapi. Aku adalah ibu bagi mereka yang tidak memiliki siapa-siapa.”

Rupanya segala hal yang dilakukan oleh Sindhutai selama ini tak luput dari masa lalunya yang dirasa kurang beruntung.

“Aku sudah menikah dengan seorang pria saat umurku baru 10 tahun. Dan ketika aku sudah memiliki 3 anak, sepuluh tahun kemudian aku diusir oleh suamiku, padahal saat itu aku sedang mengandung anak perempuan yang usianya 9 bulan. Oleh sebab itulah aku kemudian ingin menolong sesama yang hidupnya kurang beruntung. Meski aku tidak mengenyem pendidikan yang tinggi, aku tetap mengutamakan pendidikan kepada anak-anakku, dan aku berharap bahwa mereka bisa sukses di masa depan. Kelaparan mengajarkan tentang dunia, kelaparan mengajariku bagaimana hidup miskin, kelaparan mengajarkanku bagaimana untuk tetap hidup, kelaparan memberikanku kekuatan untuk tetap bertahan. Anak-anak ini telah melihat kesengsaraan dan kesedihan. Besok, mereka akan melakukan hal yang lebih baik daripada apa yang telah kulakukan sekarang, aku percaya itu.” tutupnya sembari menyeka air matanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cuitan Pembimbing Skripsi Yang Ditinggal Mahasiswinya Naik Gojek Ini Akhirnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...