Home » Aneh & Unik » Alasan Sang Ibu Biarkan Putrinya Usia 1 Tahun Digigit Ular Ini Bikin Geleng-Geleng!

Alasan Sang Ibu Biarkan Putrinya Usia 1 Tahun Digigit Ular Ini Bikin Geleng-Geleng!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya orang tua akan melakukan sikap protektif untuk menjaga anaknya dari hal-hal yang berbahaya, ternyata tidak bagi ibu yang satu ini, Selasa(13/6).

Ibu yang berasal dari Florida, Amerika Serikat ini malah membiarkan putrinya yang masih berusia 1 tahun bermain dan digigit ular. Hal ini diketahui setelah ibu ini memposting video sang anak yang sedang bermain dengan mainannya dan dia memberikan seekor ular diatas mainan sang anak.

Dan alasan yang dikemukakan oleh ibu yang tidak disebutkan namanya ini benar-benar bikin geleng-geleng saat mengetahuinya.

“Aku ingin mengenalkan hewan reptil yang tidak berbahaya ini kepada anakku. Ular ini pernah menggigitku dan anakku tanpa bekas luka, beberapa kali. Jadi aku kira ini adalah kesempatan yang bagus untukku mengenalkannya kepada dirinya tanpa melukainya. Gigi ular ini terlalu kecil untuk menembus kulit sehingga aku membiarkan ular itu menyerang anakku. Penting bagi anak-anak untuk tahu kehidupan liar yang harus dijauhi sejak kecil. Dia tidak takut pada ular, tapi dia tak mau menyentuhnya juga. Itulah tujuanku,” ujar ibu tersebut.

Dalam video yang sudah dihapus itu terlihat bahwa sang ibu mengeluarkan seekor ular dari dalam kotak plastik dan meletakkannya di antara mainan sang anak. Akhirnya anak tersebut mencoba untuk memegangnya tapi tak lama anak itu menangis lantaran ular tersebut telah menggigit jarinya. Bukannya menolong sang anak, ibu ini malah menertawakannya.

Alhasil banyak netizen yang kemudian menjadi geram terhadap aksi dan perilaku ibu ini kepada anaknya yang masih bayi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Cuaca Dingin, Kakek 72 Tahun Ini Berani Bertelanjang Dada, Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...