Home » Aneh & Unik » Alasan Wanita Yang Tiduri Bocah SMP Hingga 15 Kali Ini Bikin Geleng-Geleng, “Bosan Dengan Suami”

Alasan Wanita Yang Tiduri Bocah SMP Hingga 15 Kali Ini Bikin Geleng-Geleng, “Bosan Dengan Suami”

Unikdanlucu.com – Seorang ibu usia 38 tahun yang ada di Lima Township, Michigan ini akhirnya dijerat dengan 13 perilaku seksual kriminal dan satu jeratan tindakan tak bermoral atas anak di bawah umur serta diancam dengan tuduhan atas pengiriman foto telanjang yang dikirimkan kepada seorang bocah yang masih duduk di bangku SMP.

Wanita yang bernama Brooke Lajiness ini telah menikah selama 16 tahun dengan sang suami namun masih saja mencari pria lain untuk memenuhi kebutuhan seksnya tersebut. Dan yang lebih parah adalah Brooke memilih melakukan hubungan terlarang tersebut dengan bocah usia 14 tahun. Dan keduanya diketahui telah tidur seranjang hingga 15 kali.

Pertama kali kedua pasangan yang berbeda usia itu melakukan hubungan layaknya suami istri di kursi belakang mobilnya yang saat itu sedang terparkir di sebuah gang.

Cinta terlarang itu akhirnya terbongkar setelah sang ibu dari bocah itu melaporkannya ke pihak kepolisian. “Mereka mulai berbicara dan saling bertukar foto telanjang sejak korban masih duduk di bangku SMP. Dan hubungan seks pertama terjadi di musim panas lalu, ketika korban akan masuk SMA,” ujar Donald Pasternak, salah seorang petugas kepolisian yang bersaksi di depan pengadilan.

Dan berikut keterangan John Vella, Asisten Jaksa Washtenaw County, “Kasus ini melibatkan terdakwa mencari anak di bawah umur hanya untuk seks. Brooke juga dilarang untuk berinteraksi dengan anak di bawah umur kecuali anaknya sendiri, dan tidak boleh menggunakan komputer atau laman media sosial. Sebagai tambahan, dia juga harus menjauhkan diri untuk mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Alasan Wanita Yang Tiduri Bocah SMP Hingga 15 Kali Ini Bikin Geleng-Geleng, “Bosan Dengan Suami”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...